Profil Artis Poppy Bunga

Artis cantik Poppy Bunga balakangan ini sering membintangi film Kolosal di Indosiar. Hay sob mari kita baha mengenai profil dan biodata Poppy Bunga. Poppy Bunga dulu pernah berpacaran dengan Mandala Shoji dan Dwi Andika, namun antara Dwi Andhika, Mandala Shoji dan Poppy Bunga saat ini sudah putus. Poppy Bunga memang telah terikat kontrak dengan rumah produksi Gentabuana Paramita yang fokus membuat sinetron kolosal seperti Brama Kumbara, Tutur Tinular 2011 dan Damarwulan. Menurut gosip yang beredar Poppy bunga saat ini tengah pacaran dengan Meidian Muladi Fasha.

Namun sumber lain mengatakan bahwa Poppy Bunga justru sudah pacaran dengan  pacaran dengan Meidian Muladi tapi justru dengan gitaris band bernama Risky Santoso. Aktifitas terbaru dari Poppy Bunga adalah bermain sinetron Damarwulan yang tayang di Indosiar. Saat ini umur Poppy Bunga 22 tahun, Poppy Bunga besar dan lahir di Ibukota Jakarta. Akun Twitter Poppy Bunga adalah @_Poppybunga, kalian bisa memfollow akun Twitter pribadi Poppy Bunga.

Sudah ada 3 film yang pernah diperankan oleh Poppy Bunga, Ya, kebanyakan memang Poppy Bunga fokus dalam dunia sinetron jika dibandingkan Film. Biodata artis poppy bunga galery foto poppy bunga kapanlagi. Film poppy bunga terbaru, pacar poppy bunga poppy bunga mandala shoji pernah pacaran. Berita poppy bunga akun facebook poppy bunga twitter. profil poppy bunga poppy bunga pictures kumpulan foto poppy bunga. Mungkin kalian ingin tahu mengenai profil Poppy Bunga, berikut ini saya akan menginformasikan tentang profil dan biodata Poppy Bunga.
Profil Poppy Bunga
Profil Biodata Artis Poppy Bunga:
Nama lahir : Poppy Bunga
Lahir : 26 Oktober 1990 (umur 22)
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris
Akun Twitter : @_PoppyBunga
Orang tua : Usman HM (Alm) dan Susi Hendiyati
Tahun aktif : 2004 - sekarang

Terima kasih sudah membaca tentang artikel profil dan biodata artis Poppy Bunga. Semoga artikel tentang profil Poppy Bunga ini bermanfaat untuk Anda.