Profil Artis Artta Ivano

Yuk bahas mengenai artis Artta Ivano pemeran Kalila dalam sinetron religi Para Pencai Tuhan. Dalam sinetron tersebut Artta Ivano "Kalila" adalah sosok gadis yang menyukai istri dari Aya (Zaskia Adiya). Artta Ivano "Kalila" keponakan dari paka Jalal menyukai Azzam namun Azzam sudah menyukai Kalila. Artta Ivano selin menjadi pemeran Kalila dalam sinetron Para Pencari Tuhan juga menjadi pemeran Nur Lela dalam sinetronn Ustad Foto copy di SCTV.

Meskipun saat ini umur Artta Ivano sudah 31 tahun namun Artta Ivano ditunjuk untuk memerankan sebagai gadis muda yang tomboy. Ya, pada beberapa saat yang lalu Artta Ivano juga pernah terlihat membintangi FTV di SCTV. Selain bermain sinetron Artta Ivano juga sempat bermain dalam film layar lebar yang berjudul Binatang Clios. Film yang melibatkan artis Artta Ivano itu telah dirilis pada tahun 2008 silam. Belum diketahui mengenai apa akun Twitter artis Attra Ivano.

Artta Ivano memang terkenal sebagaia rtis yang memiliki image cewek tomboy oleh karena itu Artta Ivano kerap mendapatkan peran sebagai cewek tomboy. Menurut informasi yang saya dapat Artta Ivano sudah menikah dengan Temmie Ivano, dari sumber yang sama anak dari Artta Ivano diberi nama Mirveda Ivano Stroethoff. Mungkin kalian fans dari Artta Ivano ada yang belum tahu tenatng profil dan biodata Artta Ivano. Berikut ini saya akan memberikan info tentang foto, profil dan biodata Artta Ivano untuk anda.

Profil dan Biodata Artis Artta Ivano:
Nama tenar : Artta Ivano
Tanggal Lahir : 19 Maret 1982
umur : 31 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pasangan : Temmie Ivano
Anak : Mirveda Ivano Stroethoff
Pekerjaan : aktris 

semoga artikel tentang profil dan biodata artis Artta Ivano pemeran Kalila dalam sinetron Para pencari Tuhan di SCTV yang saya berikan bermanfaat untuk anda.