Profil Biodata Personil Girlband S.O.S Indonesia

Profil Biodata Personil Cantik Girlband Indonesia S.O.S  -Nama Girlband S.O.S memang masih belum akrab ditelinga kita. Namun Girlband S.O.S yang mempunyai nama lengkap Sensation Of Stage itu justru lebih dikenal di Korea itu mempunyai kwalitas yang sama dengan Girlband dari Korea karena Girlband S.O.S sudah mendapatkan pendidikan vokal dan dance dari para dancer adn guru vokal ternama di Korea. Didikan dari orang profesional dari Korea memang terbukti berkwalits, hal itu tercermin dari girlband S.O.S, beda dengan produser musik di indonesia yang tak mementingkan kwalits dan sebelumnya maad "mata duitan".

Girlband S.O.S juga sempat menjadi trending topik di Komunitas Kaskus hingga menyentuh 100 page saat membahas Girlband S.O.S. Bahkan bayak yang memberikan aksi apresiasi yang luar biasa untuk penampilan Girlband S.O.S. Semua personil Girlband S.O.S ini berasal dari ajang pencarian bakat Galaxy Superstar di Indosiar. Dengan adanya Girlband S.O.S dan penampilan yang memukau di lagu Drop It Low membuktikan bahwa SDM orang Indonesia mampu membuat sebuah Girlband yang mampu bersaing di industri musik dunia.Dalam teaster Video MV girlband S.O.S terlihat sangat keren dan berkelas seperti girlband dari Korea.

Dengan hadirnya girlband S.O.S maka para penyuka K-Pop yang membenci produk Kpop Indonesia seperti smash, Cherrybelle, 7 Icons dan Boyband dan girlband jelek lainnya maka mereka akan bangga dengan hadirnya girlband S.O.S yang sudah terbukti berkwalitas dan diakui di Korea karena girlband S.O.S juga memiliki banyak fans di Korea. Personil dari girlband S.O.S juga cantik-cantik hampir mirip dengan personil girl band Korea. Mungkin kalian ada yang belum tau profil biodata personil girlband S.O.S. Berikut ini saya akan memberikan informasi lengkap mengenai profil dan biodata girlband S.O.S untuk Anda.

Profil Biodata Personil Girl Band S.O.S
Nama Asli: Maria Olivia Budiman
Nama Panggung: Mary
Tanggal Lahir: Surabaya, 21 Desember 1989
Pendidikan: Universitas Kristen Petra, SMA Santa Maria Surabaya

Nama Asli: Yedi Yelia Dongoran
Nama Panggung: Yeye
Tanggal Lahir: Medan, 31 Juli 1994
Pendidikan: SMM (Sekolah Menengah Musik), SMP Putri Cahaya, SD Budi Murni-2

Nama Asli: Sannia Arumasari
Nama Panggung: SUN
Tanggal Lahir: Semarang, 13 Agustus 1991
Pendidikan: Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang


Nama Asli: Febrianti
Nama Panggung: J.L
Tanggal Lahir: Singkawang, 15 Februari 1994

Nama Asli: Andi Adisty Wahyuni
Nama Panggung: P.B
Tanggal Lahir: Kendari, 2 September 1993
Pendidikan: Universitas Fajar Makassar

Nama Asli: Jodis Rezky Anggreny Sarira Mangiwa
Nama Panggung: A.G
Tanggal Lahir: Ujung Pandang, 1 Agustus 1993

Semoga  artikel mengenai profil dan biodata lengkap girlband S.O.S Indonesia bisa memberikan manfaat untuk anda. Terima kasih.