Profil Artis Cantik Rachquel Nesia

Profil Biodata Artis Cantik Rachquel Nesia pemeran Nurul dalam sinetron Tendangan Si madun season 3 MNCTV -Kalian Masih ingat dengan artis cilik/koki cilik atau koki Pintar di Trans7 nah salah satu pembawa acaranya adalah Rachquel Nesia atau bagi yang salah dengan pengucapannya menjadi Raquel Nesia. Saat ini sosok Rachquel Nesia yang dulu masih anak-anak sudah beranjak dewasa dan menjadi Rachquel Nesia yang cantik dan manis.

Cukup mengagetkan bagi saya karena sosok dara cantik Rachquel Nesia tiba-tiba menjadi artis pemeran dalam sinetron Tendangan si madun season 3. Dalam sinetron tersebut Rachquel Nesia berteman sebagai teman dari Jennifer dan Rachquel Nesia berperan sebagai Nurul di sinetron Tendangan si Madun Season 3. Selain Rachquel Nesia, Laras juga salah satu host/pembawa acara Koki Cilik/koki Pintar di Trans7 yang lumayan cantik sob.

Rachquel Nesia memang bisa dibilang artis multitalenta karena selain jago memasak Rachquel Nesia juga cukup lihai dalam beradu akting dalam sinetron. Setau saya Tendangan Si Madun season 3 adalah sinetron perdana dari artis cantik bernama Rachquel Nesia. Yang saya masih ingat sampai sekarang saat Rachquel Nesia membawakan acara Koki Pintar di Trans7 adalah Makan sehat Pasti Pintar.


Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis cilik yang kini telah beranjak remaja Rachquel Nesia.

Profil Biodata Artis Cantik Rachquel Nesia:
NAMA Lengkap :  RACHQUEL NESIA
NAMA PANGGILAN : RACHQUEL
AGAMA : ISLAM
Hobi : memasak
TANGGAL LAHIR : 26 MEI
RUMAH : JAKARTA
TWITTER : @rarakekel
FACEBOOK : Rachquel Nesia



koki cilik Trans7 profil biodata host pemabawa acara koki cilik dan koki pintar di trans7. rachquel nesia profil dan biodata koki cilik di Trans7.

Semoga artikel mengenai profil dan biodata mantan koki cilik Rachquel Nesia bermanfaat untuk anda.