Profil Biodata Herjunot Ali

Mari kita membahas profil biodata Herjunot Ali Pacar Tatjana Saphira. Kabarnya Herjunot Ali dan Tatjana Safira pacaran beberapa bulan. Herjunot Ali bisa Move on paska ditinggal nikah mantannya Agni Pratistha. Hubungan pacaran Herjunot Ali dan Pacar barunya, Tatjana Safira terlihat serasi. Meskipun Tatjana Saphira keturunan Bule, tapi agama Tatjana Saphira Islam sama seperti Herjunot Ali. Mungkinkah Herjunot Ali dan Tatjana Saphira akan menikah karena umur Herjunot Ali sudah 29 tahun. Perbedaan umur Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memang mencolok yakni terpaut 11 tahun. Akan tetapi jika dilihat dari wajah Tatjana Saphira dirinya cukup dewasa untuk mengimbangi Herjunot Ali. Inilah Foto Herjunot Ali dan Tatjana Saphira pacaran. 

Profil Biodata Herjunot Ali
Mungkin kalian ada yang belum tau jika agama dari Herjunot Ali itu Islam. Nama lahir dari Mahbub Herjunot Ali jadi sudah terlhat jelas nama Arab Herjunot Ali dan agamanya adalah ISLAM. Ya, tampang tampan dari Herjunot Ali memang membuat para wanita terpikat dan suka dengan Herjunot Ali. Mungkin kalian justru senang dan suka setelah Herjunot Ali putus dengan pacarnya, Agni Pratistha putus. Hubungan pacaran antara Herjunot Ali dan Agni Pratistha sebenarnya sudah berjalan 8 tahun, namun pada tahun 2013 Herjunot Ali dan Agni Pratistha akhirnya memutuskan untuk putus dan sekarang mantan pacar Herjunot Ali, Agni Pratista sendiri sekarang sudah menikah dengan pacarnya yang berbeda agama.      
Herjunot Ali dan Tatjana Saphira
Tak diketaui secara pasti apa penyebab Herjunot Ali dan Agni Pratisha putus. Bahkan sepertinya Herjunot Ali masih terpukul setelah putus dari Agni Pratistha. Bahkan mantan dari Herjunot Ali, Agni Pratistha saat ini telah menikah dengan mantan pembalap. Setelah putus dari artis cantik Agni Pratistha, Herjunot Ali terlihat seperti masih gagal Move on hingga akhirnya Herjunot Ali bertemu dengan Tatjana Saphira, Pacar baru Herjunot Ali. Banyak Fans Herjunot Ali yang penasaran dengan Profil Biodata Herjunot Ali.       
Herjunot Ali
Saat ini Herjunot Ali telah sibuk syuting Film layar lebar "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" yang menjadi film terbaru Herjunot Ali. Ya, bermain akting dalam film bioskop "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" adalah aktivitas terbaru dari Herjunot Ali. Tak diketaui siapa wanita yang tengah dekat dengan Herjunot Ali, namun dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu dengan sebuah media menyebutkan jika Herjunot Ali pacaran dengan Tatjana Saphira. Mungkin dari anda ada yang belum mengetaui profil dan biodata dari aktor Herjunot Ali, berikut ini saya akan memberikan profil biodata lengkap dari Herjunot Ali.           

Profil Biodata Herjunot Ali:
Nama lahir : Mahbub Herjunot Ali
Nama panggilan : Junot 
Lahir : 8 Oktober 1985 
Agama : ISLAM 
Umur : 29 tahun    
Pekerjaan : aktor, presenter 
Akun Twitter : @Herjuno7Ali
Tahun aktif : 2004—sekarang   

Semoga artikel yang saya share mengenai biodata profil Herjunot Ali beserta foto Herjunot Ali dan Tatjana Saphira bisa memberikan banyak manfaat untuk anda. Terima kasih telah membaca artikel tentang profil biodata Herjunot Ali. Silahkan membaca artikel menarik lainnya dalam blog ini sobat.