Pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI

Artis Pemain Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Mari kita bahas daftar artis Pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang. Nikita Willy dan Morgan Oey menjadi pemain utama sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Selain si cantik Nikita Willy dan Morgan Oey kabarnya Stella Cornelia dan Marcella Simon juga menjadi pemain sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Mungkinkah nanti Morgan Oey dan Nikita Willy cinlok di sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Memang saat ini Morgan Oey masih jomblo setelah putus dari Kyku. Kabarnya Glenn Alinskie dan Cut Meyriska juga meramaikan daftar pemeran/pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Cuplikan promo dari sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI memang sudah tayang beberapa hari yang lalu. 

Sinopsis sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI akan mengisahkan lika-liku kisah cinta Morgan Oey dan Nikita Willy. Di sinetron Kau Yang Bearasal Dari Bintang Morgan Oey berperan sebagai manusia dari Langit sedangkan Nikita Willy berperan sebagai Vania artis remaja yang sedang top. Memang banyak fans yang menantikan artis bintang idola mereka dalam sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Banyak fans morgan Oey dan Nikita willy yang diyakini akan menjadi penonton setia sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Dengan diperkuat artis bintang seperti Nikita Willy, Morgan Oey, Stella Cornelia, Cut Meyriska, Glenn Alinskie dan Marcella Simon maka sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI diperkirakan mendapatkan tempat bagi pemirsa RCTI. Kabarnya sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI merupakan adaptasi dari drama Korea. Inilah foto cantik Marcella Simon salah satu pemain sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI sobat.  
Pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI

Pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI
Marcella Simon
Marcella Simon menjadi artis pendatang baru dalam sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. Sosok Marcella Simon yang cantik dan manis disinyalir membuat sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI akan makin seru. Tak lama lagi dikabarkan sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang akan segera tayang di RCTI. Untuk kalian yang belum tau daftar artis pemeran/pemain sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI dan foto pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI. berikut ini saya akan memberikan info mengenai artis pemain sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI dan Foto pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI untuk kamu sobat. 
Pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI
Pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI:
Nikita Willy sebagai Vania
Morgan Oey Sebagai Morgan
Glenn Alinskie
Marcella Simon
Cut Meyriska
Stella Cornelia
Ade Surya Akbar
Indra Kharisma   
Naufal Azhar
Jeanenit Iswara
Miller Ali

Terima kasih tlah membaca artikel tentang artis Pemain sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI dan melihat foto pemain Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI sobat. Semoga artikel pemain sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang RCTI yang saya berikan mampu bermanfat untuk kamu sobat. Silahkan untuk melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.