Profil Biodata Rizky Febrian Anak Sule

Profil Biodata Rizky Febriansyah Anak Sule dan foto tampan Rizky Febrian Anak Sule. Artis remaja Rizky Febrian makin dikenal publik setelah Rizky Febrian sering tampil dengan Sule Sutisna. Nama lengkap anak Sule yakni Rizky Febriansyah Sutisna juga dikenal dengan Rizky Sule. Belakangan Rizky Febrian atau Rizky Sule juga sering tampil di TV bersama Sule. Umur Rizky Febrian anak Sule saat ini masih 15 tahun, tapi meskipun Rizky Febrian masih muda tapi Rizky Sule sepertinya menuruni bakat Sule Sutisna sebagai komedian dan penyanyi. Rizky Febrian Anak Sule lahir di Bandung, Rizky Febrian lahir tanggal 25 Februari 1998 silam. Sosok Rizky Febriansyah yang ganteng dan kocak membuat cukup banyak yang menjadi fans Rizky Febrian anak sule.

Memang sosok Rizky Febriansyah sangat mirip dengan Sule Sutisna, tapi Rizky Febrian Anak Sule lebih ganteng dari bapaknya. Tahukah kamu jika Rizky Febrian Adalah anak Sule yang pertama. Rizky Febriansyah atau Rizky Sule adalah anak pertama dari empat bersaudara. Biasanya saat liburan sekolah Rizky Febrian tinggal di Jakarta dan mengisi acara dengan Sule Sutisna. Cukup banyak dengan nama pacar Rizky Febrian, tapi hingga saat ini belum diketahui siapa nama pacar Rizky Febriansyah. Akun Twitter asli Rizky Febrianasyah yakni @Rizky prikitw. Untuk kamu fans Rizky Febrian anak Sule Sutisna kalian bisa Follow Twitter Rizky Febrian sobat. Untuk kamu yang ingin melihat Foto Rizky Febriansyah anak Sule. Berikut ini salah satu foto Rizky Febrian anak Sule sobat.   
Profil Biodata Rizky Febriansyah anak sule
Profil Biodata Rizky Febriansyah
Selain pernah membuat lagu single Rizky Febrian juga pernah menemani Sule menjadi Komedian. Memang Sule sebagai ayah Rizky Febrian selalu mendukung karir Rizky Febriansyah dalam dunia tarik suara maupun komedian. Mungkin dari kalian ada yang belum tau profil biodata Rizky Febriansyah anak Sule dan ingin mengetahui Profil biodata Rizky Febrian dan Foto Rizky Febrian.. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil Biodata Rizky Febrian anak sule dan foto keren Rizky Febrian untuk kamu semua fans Rizky Febrian sobat. Inilah profil Biodata Rizky Febrian sobat.  
Rizky Febriansyah anak sule
Profil Biodata Rizky Febrian Anak Sule
Profil Biodata Rizky Febriansyah Anak Sule:
Nama Lengkap : Rizky Febrian Adriansyah Sutisna
Nama lain : Rizky Sule
Tempat lahir : Cileunyi, Bandung
Tanggal Lahir : 25 Februari 1998
Agama : Islam
Orang Tua : Sule dan Lina
Adik : Putry Delina Andriyani Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, Ferdinan Ardiansyach Sutisna

Semoga artikel yang saya tulis tentang Profil Biodata Rizky Febrian Anak Sule berserta Foto Rizky Febriansyah yang saya berikan mampu memberikan banyak manfaat untuk kamu sobat. Terima kasih banyak telah membaca artikel Profil Biodata Rizky Febriansyah Anak Sule dan melihat foto Rizky Febrian Anak Sule. Silahkan untuk melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya sobatku.