Profil Biodata Vizza Dara

Profil Biodata Vizza Dara dan Foto cantik Vizza Dara. Siapa sih pria yang tak menyukai artis cantik Vizza Dara Lestary salah satu pemain sinetron Cowokku Keren MNCTV. Memang Vizza Dara Lestary termasuk artis pendatang baru dalam dunis sinetron. Sosok Vizza Dara yang cantik dan manis membuat banyak pria menyukai Vizza Dara. Saat ini umur Vizza Dara masih 20 tahun, Vizza Dara lahir tanggal 22 Januari 1994 silam. Tahukah kamu jika Vizza Dara pemeran sinetron Cowokku Super lahir di Kota Bandung. Tinggi badan Vizza Dara yakni 160 cm. Sebelum bermain sinetron Vizza Dara terlebih dahulu menjadi pemain FTV.

Nama si cantik Vizza Dara Lestary makin dikenal setelah Vizza Dara menjadi pemeran pendukung sinetron Cowokku Super MNCTV. Akun Twitter asli Vizza Dara Lestary yakni @vizzadara. Untuk kamu yang ingin Follow Twitter Vizza Dara kamu bisa follow Twitter Vizza Dara. Tahukah kamu jika Vizza Dara menyukai warna merah dan hitam. Artis berparas manis Vizza Dara Lestary juga menyukai boneka. Cukup banyak yang penasaran dengan Profil Biodata Vizza Dara karena kecantikan Vizza Dara. Bagi kamu yang ingin melihat foto cantik Vizza Dara. Berikut ini saya akan memberikan salah satu foto Vizza Dara sobat.   
Profil Biodata Vizza Dara
Profil Biodata Vizza Dara
Bagaimana benar-benar cantik kan artis Vizza Dara pemain Cowokku Super MNCTV. Sepertinya cukup banyak cowok yang ingin jadi pacar Vizza Dara, tapi hingga saat ini belum diketahui siapa pacar Vizza Dara. Untuk kalian yang ngefans dengan Vizza Dara tapi belum tau Profil Biodata Vizza Dara. Berikut ini saya akan memberikan info profil biodata Vizza Dara beserta foto Vizza Dara untuk kalian sobat. Inilah profil biodata Vizza Dara sobat.
Profil Biodata Vizza Dara
Profil Biodata Vizza Dara Lestary:
Nama lengkap : Vizza Dara Lestary
Nama panggilan : Vizza
Tempat lahir : Bandung
Tanggal lahir : 22 January 1994
Warna favorit : merah, hitam, dan putih
Berat badan : 44 kg
Tinggi badannya 160 cm
Profesi : artis, model
Tahun Aktif : 2013-sekarang

Terima kasih telah membaca artikel tentang Profil biodata Vizza Dara dan telah melihat foto Vizza Dara pemain Cowokku Super MNCTV. Semoga artikel tentang Profil Biodata Vizza Dara beserta foto Vizza Dara yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan untuk melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.