Profil Biodata Pevita Pearce

Yuk kita bahas Profil Pevita Pearce dan Biodata Pevita Pearce. Siapa sih yang tak mau menjadi pacar artis secantik Pevita Pearce. Ya, memang banyak kaum lelaki yang menyukai artis Pevita Pearce. Selain memiliki wajah cantik dan manis Pevita Pearce juga termasuk artis yang pintar. Mugkin kamu yang belum tau agama Pevita Pearce ingin tau agamanya Pevita Pearce. Yaps, agama Pevita Pearce adalah Islam. Sejak kemunculan Pevita Pearce di film Love in Lost artis yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce menjadi artis yang laris manis di perfilman Indonesia. Pevita Cleo Eileen Pearce juga termasuk artis yang selektif memilih film yang akan Pevita Pearce perankan. Pevita Pearce adalah artis blesteran Inggris.       

Ya, memang semua film yang pernah diperankan Pevita Pearce adalah sederet film berkualitas. Film terbaru Pevita Pearce yang telah dirilis yakni film 5 Cm mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Meskipun umur Pevita Pearce masih 20 tahun, tapi Pevita Pearce mampu memerankan dengan baik film 5 cm. Tak hanya bermain dalam film bioskop Pevita Pearce juga pernah menjadi bintang iklan Kopi Luwak White Coffie. Dalam iklan Luwak White Coffie Pevita Pearce disandingkan dengan aktor Reza Rahadian. Akun Twitter Pevita Pearce adalah @PevPearce. Kamu bisa langsung memfolow Twitter Pevita Pearce dan Instagram Pevita Pearce.           
Pevita Pearce
 Belum diketaui siapa pacar Pevita Pearce saat ini. Tahun lalu Pevita Pearce pernah berpacaran dengan Nino vokalis RAN. Namun kabarnya hubungan pacaran Pevita Pearce dan Nino RAN sudah putus. Hubungan pacaran antara Pevita Pearce dan Nino RAN kabarnya sempat diwarnai putus nyambung. Paska putus dari Pevita Pearce belum diketaui siapa pacar Pevita Pearce saat ini. Setelah rilis film 5 Cm ada juga gosip antara Pevita Pearce dan Herjunot Ali. Namun baik Pevita Pearce dan Herjunot Ali membantah hubungan antara mereka dan menganggap Pevita Pearce sebagai teman bukan pacar. Baru-baru ini Pevita Pearce merilis film terbarunya Tenggelamnya Kapal Van Wijck. Berikut ini info tentang Profil Pevita Pearce dan Biodata artis Pevita Pearce.           

Profil Biodata Pevita Pearce: 
Nama lengkap : Pevita Cleo Eileen Pearce
Nama lain : Pevita Pearce 
Tanggal Lahir : 6 Oktober 1992 
Umur : 21 tahun   
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia  
Agama : Islam     
Pekerjaan : aktris, bintang iklan  
Tahun aktif : 2006 - sekarang  
Twitter : @Pevpearce
Orang tua : Bramwell Pearce, Ernie Auliasari     

Yaps, itulah artikel tentang profil artis Pevita Pearce dan biodata Pevita Pearce beserta foto cantik Pevita Pearce. Thanks guys sudah membaca artikel tentang Profil biodata Pevita Pearce dan melihat foto Pevita Pearce. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya.