Pemain Jangan Mau Mau SCTV

Daftar artis Pemain Jangan Mau Mau SCTV. Eza Gionino dan Anisa Rahma menjadi pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV. Tak hanya Anisa Rahma dan Eza Gionino saja, tapi Rizky Nazar dan Bunga Zainal juga menjadi salah satu pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV. Kabarnya saat ini proses syuting sinetron Jangan Mau Mau SCTV tengah berlangsung. Setelah melihat cuplikan sinetron Jangan Mau Mau SCTV sepertinya Chelsea Olivia dan Adipati Dolken juga terpilih menjadi pemeran/pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV. Memang sudah banyak para fans artis Eza Gionino, Chelsea Olivia, Rizky Nazar, Anisa Rahma, Adipati Dolken, Bunga Zainal yang sudah tak sabar menantikan hadirnya sinetron Jangan Mau Mau SCTV. Memang banyak artis top yang akan menjadi pemain Jangan Mau Mau SCTV yang disinyalir membuat sinetron Jangan Mau Mau mendapat rating tinggi.  

Kabarnya Anisa Rahma dalam sinetron Jangan Mau Mau SCTV berperan sebagai Bintang, sedangkan Chelsea Olivia berperan sebagai Cahaya. Artis cantik Bunga Zainal di sinetron Jangan Mau Mau SCTV berperan sebagai Bulan. Sinopsis sinetron Jangan Mau Mau SCTV akan mencerikatan tentang kehidupan dua genk SMA. Dua kelompok Genk SMA tersebut yakni Genk borjuis Bunga Zainal, Chelsea Olivia dan Rahma Anisa. Sedangkan genk cowoknya yakni Rizky Nazar, Eza Gionino dan Adipati Dolken. Akankah Eza Gionino dan Chelsea Olivia cinlok dalam sinetron Jangan Mau Mau SCTV. Atau justru Adipati Dolken dan Anisa Rahma yang cinlok di sinetron Jangan Mau Mau SCTV. Inilah Foto Rizky Nazar salah satu artis pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV sobat.  
Pemain Sinetron Jangan Mau Mau SCTV
Pemain Jangan Mau Mau SCTV
Promo iklan sinetron Jangan Mau Mau SCTV sendiri sudah mulai rilis beberapa hari yag lalu. Pasti akan seru akting Eza Gionino, Chelsea Olivia, Rizky Nazar, Anisa Rahma, Adipati Dolken dan Bunga Zainal dalam sinetron Jangan Mau Mau SCTV. Meskipun uur Bunga Zainal sudah 27 tahun, tapi Bunga Zainal masih dipercaya memerankan tokoh anak SMA di sinetron Jangan Mau-Mau SCTV. Memang rumah produksi sinetron Screenplay cukup bagus dalam memilih daftar artis pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV yang ganteng dan cantik. Untuk kamu yang ingin tau daftar artis pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV dan Foto pemain Jangan Mau Mau SCTV. Berikut ini saya akan memberikan daftar artis pemeran/pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV beserta foto pemain Jangan Mau Mau SCTV untuk kamu sobat.  
Pemain Jangan Mau Mau SCTV
Artis Pemain Jangan Mau Mau SCTV
Pemain Sinetron Jangan Mau Mau SCTV:
Eza Gionino
Rizky Nazar
Anisa Rahma
Chelsea OliviaAdipati Dolken
Bunga Zainal
Dll

Terima kasih sobat telah membaca artikel artis pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV dan melihat Foto pemain sinetron Jangan Mau-Mau SCTV. Semoga artikel tentang daftara artis pemain sinetron Jangan Mau Mau SCTV dan Foto pemeran Jangan Mau Mau SCTV yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya sobat.