Profil Biodata Steven William

Profil Biodata Steven William dan Foto keren Steven William. Siapa yang tak kenal dengan artis tampan Steven William pacar Natasha Wilona. Memang sebelumnya pacar Steven William yakni Ariel Tatum, tapi Steven William dan Ariel Tatum sudah putus. Setelah Steven William dan Ariel Tatum putus, Steven William pacaran dengan Natasha Wilona. Memang pacar baru Steven William yakni Natasha Wilona pacaran karena cinlok di sinetron Fortune Cookies. banyak yang ingin tau Profil Biodata Steven William Umboh mantan pacar Ariel Tatum. Mungkin kamu yang belum tau agama Steven William penasaran ingin mengetahui agamanya Steven William. Setelah saya cari tau agama Steven William, ternyata agama Steven William Kristen sobat. Steven William Umboh lahir tanggal 11 Agustus 1993 silam, saat ini umur Steven William 20 tahun.  

Sosok Steven William yang Cool mirip Justin Beiber membuat banyak yang menjadi fans Steven William. Bahkan sebelumnya para fans Steven William mengira jika Steven William dan Yuki Kato pacaran. Memang Steven William dan Yuki Kato sering dipasangkan pacaran dalam sinetron. Jadi tak heran jika fans Steven William mengira jika Steven William dan Yuki Kato cinlok di sinetron. Selain bisa berakting, Steven William juga bisa bermain gitar. Bahkan suara Steven William juga lumayan bagus, Steven William sempat membuat lagu single bersama Junas Monkeys. Lagu Steven William bersama Junas Monkeys cukup dikenal dikalangan anak remaja. Tahukah kamu jika Steven William mempunyai darah keturunan Indonesia-America. Inilah salah satu foto Steven William.  
Profil Biodata Steven William dan Yuki Kato
Steven William
Memang para fans Steven William cukup banyak yang ingin mengoleksi foto Steven William terbaru. Selain itu, akun Twitter Steven William sudah banyak dipenuhi Folowers Twitter Steven William. Followers Steven William sudah lebih dari 380ribu Folowers, akun Twitter asli Steven William yakni @Steff_William. Steven William tak hanya ganteng, Steven William juga bisa dance. Untuk kalian yang belum tau profil biodata Steven William dan ingin tau Profil Biodata Steven William dan Foto steven William Umboh. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil Biodata Steven William pacar Natasha Wilona dan Foto Steven William Umboh terbaru.  
Profil Biodata Steven William
Profil Biodata Steven William
Profil Biodata Steven William:
Nama lahir : Stefan William Umboh
Nama lain : Steven William
Tanggal Lahir: 11 Agustus 1993 (20 tahun)
Tempat lahir : California, Amerika Serikat
Tinggi badan : 178 cm
Agama : Kristen
Pekerjaan : Artis, Model
Orang tua: Clinton Avery, Ellen Thelma Umboh
Pacar : Natasha Wilona

Terima kasih sobat telah menyempatkan untuk membaca artikel Profil Biodata Steven William pacar Natasha Wilona dan Foto Steven William. Semoga artikel tentang Profil Biodata Steven William beserta Foto Steven William yang saya sampaikan bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian semua sobat. silahkan melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.