Profil Biodata Ikhsan Saleh

Profil Biodata Ikhsan Saleh dan Foto tampan Ikhsan Saleh. Sebelum bermain sinetron Ikhsan Saleh terlebih dahulu menjadi Model. Artis ganteng pendatang baru Ikhsan Saleh kini menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Cowokku Super MNCTV. Ikhsan Saleh disandingkan dengan Vizza Dara dalam sinetron Cowokku Super MNCTV. Sepertinya cukup bagus akting dua Ikhsan Saleh dan Vizza Dara dalam sinetron Cowokku super MNCTV. Banyak yang ingin tau Profil Biodata Ikhsan Saleh setelah Ikhsan Saleh menjadi artis pemeran di sinetron Cowokku Super MNCTV. Mungkinkah Ikhsan Saleh dan Vizza Dara akan cinlok dalam sinetron Cowokku Super MNCTV?. Jika dilihat dari wajah Ikhsan Saleh, kemungkinan umur Ikhsan Saleh sekitar 22 tahun sobat.

Ikhsan Saleh dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Cowokku Super. Yaps, Ikhsan Saleh memerankan tokoh yang memiliki kekuatan super dalam sinetron Cowokku Super MNCTV. Ikhsan Saleh sebelumbermain sinetron, Ikhsan Saleh pernah membintangi iklan Line, Good Daydan Chitato. Tahukah kamu jika Ikhsan Saleh menyukai klub sepakbola Barcelona. Belum diketahui siapa nama pacar Ikhsan Saleh, tapi diperkiraan cukup banyak wanita yang ingin jadi pacar Ikhsan Saleh. Ikhsan Saleh disinyalir Alumnus SMA 46 Jakarta. Artis ganteng Ikhsan Saleh juga dikabarkan menyukai Martabak dan Nasi Goreng sebagai makanan favoritnya. Untuk kamu yang ingin melihat Foto Ikhsan Saleh pemain sinetron Cowokku Super. Inilah salah satu foto keren Ikhsan Saleh sobat. 
Ikhsan Saleh
Ikhsan Saleh
Bagaimana keren kan Foto Ikhsan Saleh artis pendatang baru yang memulai karir dari dunia Modeling. Akun Twitter asli Ikhsan Saleh yakni @Ikhsansaleh, kamu yang belum Folow Twitter Ikhsan Saleh langsung saja Follow Twitter Ikhsan Saleh sobat. Mungkin dari kalian ada yang belum tau profil Biodata Ikhsan Saleh dan sangat ingin tau Profil Biodata Ikhsan Saleh serta Foto Ikhsan Saleh. Oleh karena itu, di bawah ini saya akan memberikan sekilas info tentang Profil Biodata Ikhsan Saleh beserta Foto Ikhsan Saleh pemeran utama sinetron Cowokku Super MNCTV.
Ikhsan Saleh profil biodata
Ikhsan Saleh
Profil Biodata Ikhsan Saleh:
Nama Lengkap : M. Ikhsan Saleh
Agama  : Islam
Profesi : Artis, Model, Bintang Iklan
Iklan : Line, Beng Beng Maxx, Good Day, Chitato, Simpati dll
Makanan Favorit  : Martabak, Nasi Goreng
Club Sepakbola Favorit : Barcelona
Twitter : @Ikhsansaleh
Thaun Aktif : 2013-sekarang

Terima kasih sobat telah membaca artikel yang berisikan Profil Biodata Ikhsan Saleh dan telah melihat foto Ikhsan Saleh pemain sinetron Cowokku Super MNCTV. Semoga artikel tentang Profil Biodata Ikhsan Saleh beserta Foto Ikhsan Saleh bisa memberikan banyak wawasan bagi kamu sobat.