Pemeran Sinetron Anak-Anak Manusia

Sinopsis dan Artis Pemeran/pemain  sinetron Anak-Anak manusia. Artis artis berpengalaman dipercaya untuk menjadi pemeran di sinetron Anak Anak Manusia RCTI. Deddy Syah, Vira Yuniar dan Jihan Fahira menjadi pemeran utama suksesnya sinetron Anak Anak Manusia RCTI. Ya, dalam sinetron religi yang tayang di saat saat Sinetron Anak-Anak Manusia diperkirakan anak mendapatkan share rating yang cukup baik mengingat ada sejumlah artis berpengalaman seperti Deddy Syah, Primus Yustisio, Jihan Fahira, Vira Yuniar, Tengku Ryan dan Devi Permatasari yang menjadi pemeran Sinetron Anak-Anak Manusia di TV Swasta RCTI.  

Tanpa disangka sinetron Anak-Anak Manusia RCTI yang diperuntukkan untuk bulan puasa bisa tayang pada jam prime time. Rating sinetron Anak-Anak manusia RCTI memang tinggi karena artis pemeran sinetron Anak-Anak Manusia yang bagus. Tak hanya diperkuat oleh sejumlah artis berpengalaman dan senior Sinetron Anak-Anak Manusia juga turut menggandeng artis pasangan muda Risty Tagor, Lidya Kharismawati dan Rifky Balwel. Pemeran utama dalam Sinetron Anak-Anak Manusia adalah aktor Teddy Syah, ya dulu Deddy Syah memang sempat populer berkat perannya sebagai Doro Doso. Sepertinya dalam Sinetron Anak-Anak Manusia ingin mengandalkan karakter akting Deddy Syah sebagai inti dalam Sinetron Anak-Anak Manusia RCTI.  

Meskipun aktor tampan Deddy Syah sebagai pemeran utama sinetron Anak-anak Manusia mendapatkan peran antagonis dalam Sinetron religi Anak-Anak Manusia akan tetapi ada beberapa pesan moral yang dituangkan dalam Sinetron Anak-Anak Manusia. Ya, RCTI pada bulan Ramadan ini memang tak menghadirkan acara komedi seperti tahun-tahun sebelumnya dan justru mengorbitkan Sinetron Anak-Anak Manusia sebagai andalannya di jam primetime sahur. Belakangan nama artis cantik Lidya Kharismawati menjadi pemain baru di sinetron Anak Anak manusi RCTI. Mungkin kalian penasaran dengan akris yang menjadi pemain dan pemeran Sinetron Anak-Anak Manusia, berikut ini info lengkapnya mengenai artis pemain sinetron Anak Anak Manusia RCTI.  
Pemeran Sinetron Anak-Anak Manusia
Pemeran Sinetron Anak-Anak Manusia
Artis Pemeran Sinetron Anak-Anak Manusia RCTI:
Nama Peranan Hubungan
Teddy Syah Mardani Suami Encun
Kakak Selbi
Ayah Fikri
Anak H. Mansyur
Primus Yustisio Mawi Suami Ainun
Ayah Alya
Devi Permatasari Encun Istri Mardani
Menantu H. Mansyur
Ibu Fikri
Jihan Fahira Ainun Istri Mawi
Ibu Alya
Eddi Riwanto H. Mansyur Babe Mardani dan Selbi
Mertua Encun
Engkong Fikri
Asri Welas Selbi Adik Mardani
Anak H. Mansyur
Vira Yuniar Anita
Teuku Ryan Dahlan Kakak Sepupu Ainun
Oki Setiana Dewi
Risty Tagor Alya Anak Mawi dan Ainun
Rifky Balweel Fikri Anak Mardani dan Encun
Ponakan Selbi
Cucu H. Mansyur
Omaswati Isah
Fanny Fadillah Jali
Krisna Mukti Rosyidi Ketua RT
Ence Bagus