Profil Artis Rani Agustina

Met bagi sob yuk bahas tentang biodata dan profil artis cantik Rani Agustina. Jika kalian dulu pernah menonton sinetron Kepompong pasti tau sosok artis Rani Agustina. Dalam sinetron Kepompong yang dibintangi oleh Adipadi Dolken dan Mika Tambayong tersebut Rani Agustina berperan sebagai Amanda. Memerankan tokoh antagonis Rani Agustina melakukan perannya dengan baik. Kala itu Rani Agustina satu gengs dengan Caludia.

Geng Claudia yang bersama dengan Rani Agustina serta Sanbrina Charunisa sering bermusuhan dengan gengs The RainBow yang berangotakan Dinda Kirana dll. Rani Agustina memang memiliki wajah yang canik dan postur badan ideal oleh karena itu banyak cowok yang suka dengan Rani Agustina. Saat ini sendiri umur Rani Agustina 22 tahun, si cantik Rani Agustina adalah gadis kelahiran Jakarta 20 Mei 1991 silam. Belum diketahui apakah artis Rina Agustina sudah mempunyai pacar atau belum.

Dulu sewaktu masih proses syuting sinetron Kepompong ada yang bilang kalau Rani Agustina perah dekat dengan Adipadi Dolken. Namun kabar kedekatan Rani Agustina dan Adipadi Dolken tersebut sepertinya hanya isapan jempol belaka. Mungkin dari kalian fans Rani Agustina ada yang belum tau biodata dan profil Rani Agustina. Berikut ini saya akan mengupas biodata dan profil artis Rani Agustina untuk Anda.

Profil Biodata Artis Rani Agustina:
Nama : Rani Agustina
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 20 Mei 1991
Umur : 22 tahun
Akun Twitter : @RaniAgustina5
Profesi : Artis
Rina Agustina
Thanks sudah menyempatkan untuk membaca artikel profil dan biodata artis Rina Agustina. Semoga isi artikel tentang artis Rina Agustina bermanfaat untuk Anda.