Profil Presenter Tascha Liudmila

Bahas Biodata dan Profil Tascha Liudmila -Nama presenter cantik Tascha Liudmila belakangan ini sering muncul di KompasTV padahal beberapa saat yang lalu Tascha Liudmila merupakan salah satu presenter andalan MetroTV. Kabar hengkangnya presenter cantik Tascha Liudmila dari MetroTV sebenarnya sudah berhembus pada awal Desember 2012 silam. Presenter yang mempunyai nama lengkap Tascha Liudmila Hakim tersebut memutuskan untuk keluar dari MetroTV lalu bergabung dengan KompasTV. 

Tak diketahui secara pasti alasan Tascha Liudmila untuk meninggalkan MetroTv dan bergabung dengan KompasTV. Namun Tascha Liudmila mengakhiri 5 tahun karirnya di MetroTV bukan karena ada masalah serius dengan MetroTV. Besar kemungkinan kontrak Tascha Liudmila habis di MetroTV sehingga dirinya menyebarang menjadi presenter di KompasTV. Umur Tascha Liudmila saat ini sudah 31 tahun dan hampir memasuki 32 tahun pada bulan Agustus mendatang. Beberapa rekan kerja Tascha di MetroTV seperti presenter Kania Sutisnawinata, Tommy Tjokro, Gadiza Fauzi juga keluar dari MetroTV.

Tascha Liudmila Hakim lahir pada tanggal 12 Agustus 1981. Selain memiliki artikulasi yang jelas dalam membaca berita Tascha Liudmila juga memiliki suara yang lugas dan tegas dalam kiprahnya sebagai seorang presenter. Tascha Liudmila sudah menikah dan mempunyai suami bernama Oky Andries. Akun Twitter pribadi Tascha Luidmila adalah @Taschakim. Berikut ini saya akan memberikan informasi lengkap mengenai profil dan biodata presenter Tascha Liudmila yang saat ini menjadi presenter KompasTV.

Profil Biodata Presenter Tascha Luidmila:
Nama lahir : Tascha Luidmila Hakim
Nama lain :Tascha Luidmila
Lahir : 12 Agustus 1981
Umur : 31 tahun
Pasangan : Oky Andies
Akun Twitter : @Taschakim
Pekerjaan : Presenter KompasTV

Terima kasih telah membaca artikel mengenai profil biodata presenter Tascha Luidmila.  Silahkan membaca artikel yang lainnya.