50 Nama Artis Pemain FTV SCTV Terbaru

Saya akan memberi tahu 50 daftar nama artis FTV SCTV terbaru. 50 nama artis yang sering menjadi pemain dan pemeran FTV SCTV yang paling baru. Memang yang mencari tau mengenai Nama Artis Pemain FTV SCTV yang terbaru lantaran kalian penasaran mengenai artis cantik dan aktor tampan yang menjadi pemain FTV SCTV. Memang tiap hari FTV SCTV menjadikan sederet aktis cantik dan tampan untuk memerankan kisah di FTV SCTV. Artis cantik yang biasanya menjadi artis pemain FTV SCTV biasanya adalah Kadek Devi, Masya Timoty, Kirana Larasati dan Agni Pratistha.

Sedangkan nama artis tampan yang sering dipercaya untuk menjadi pemeran dan pemain FTV SCTV adalah Vino G.Bastian, Ramon Tungka, Dimas Anggara dan Rio Dewanto. Memang banyak sekali nama-nama artis yang terlibat dalam FTV SCTV. Saya mencacat sudah ada 50 nama artis yang pernah menjadi pemain FTV SCTV. Setiap hari memang SCTV konsisten menghadirkan FTV yang dibintangi oleh nama-nama artis besar dan artis cantik dan tampan. Akting para artis pemain dan pemeran FTV SCTV memang memiliki akting yang beragam lantaran banyak nama artis yang memang artis pendatang baru.

Beberapa nama artis cantik dan tampan terkenal seperti Winda Khair, Dinda Kirana, Reza Rahadian, Surya Saputra, Kiera Sabira, Ringgo Agus Rahman, Dian Sidik, Revalina S.Temat, Kinaryosih, Kris Anjar, Darius Sinatria, Dea Lestari, Agni Pratistha, Laura Basuki dan Eza Gionino, Ramon S.Tungka, Dinda Hauw, Kirana Larasati, Haykal Kamil, Davina Veronica dan Dimas Andreana adalah beberapa aktis pemeran utama yang pernah bermain sebagai pemeran di FTV SCTV. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai 50 Nama Artis Pemain FTV SCTV yang terbaru secara lengkap.


Daftar Nama Artis Pemain Pemeran FTV SCTV Terbaru:
1. Masya Timothy
2. Dimas Seto
3. Vino G.Bastian
4. Mikha Tambayong
5. Ben Joshua
6. Ramon S.Tungka
7. Dinda Hauw
8. Kirana Larasati
9. Davina Veronica
10. Adinda Azani
11. Dimas Anggara
12. Rio Dewanto
13. Haykal Kamil
14. Donny Michael
15. Dian Shidiq
16. Kriss Anjar
17. Bella Shofie
18. Revalina S.Temat
19. Kinaryosih
20. Poppy Bunga
21. Dea Lestari
22. Agni Pratistha
23. Nicky Tirta
24. Persama Sari Harahap
25. Winda Khair
26. Reza Rahadian
27. Surya Saputra
28. Derby Romero
29. Eza Gionino
30. Syvia Fully
31. Herjunot Ali
32. Keira Sabira
33. Egi John
34. Rahmayanti
35. Rina Diana
36. Ibnu Jamil
37. Ze Ze Shahab
38. Laura Basuki
39. Nadila Ernesta
40. Vanesa Angel
41. Ringgo Agus Rahman
42. Dimas Andrean
43. Andrea Dian
44. Darius Sinatria
45. Sahila Hisyam
46. Irwansyah
47. Oka Antara
48. Rizky Alatas
49. Stefan William
50. Ade Surya

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang Daftar 50 Nama Artis Pemain/pemeran FTV SCTV. Silahkan membaca artikel yang lainnya.