Profil Artis Jesica Anastasya

Membahas mengenai profil beserta biodata artis cantik Jessica Anastasya. Dulu sempat ada gosip yang mengatakan jika Jessica Anastasya sedang cinlok dengan Rizky Nazar karena dalam sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu karena adegan Jessica Anastasya pacaran dengan Rizky Nazar. Namun kabar antara Jessica Anastasya dan Rizky Nazar cinlok ternyata hanya gosip semata. Nama artis Jessica Anastasya mulai dikenal setelah dirinya beranjak remaja. Sebelumnya gadis cantik yang bernama lengkap Jessica Anastasya Mutiarani itu memang sempat populer saat dirinya nasih berusia anak-anak. 

Saat itu Jessica Anastasya Mutiarani membintangi sinetron anak-anak yang berjudul Si Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Saat ini umur Jessica Anastasya masih 16 tahun. Memang banyak yang penasaran dan ingin tau agama Jessica Anastasya Mutiarani lantaran mereka para fans Jesica Anastasya penasaran dengan agamanya, Setelah saya cari tentang agama Jessica Anastasya ternyata agama Jessica Anastasya adalah Islam. Akun Twitter pribadi Jesica Anastasya adalah @jejessicaAM, kalian bisa langsung follow akun Twitter milki Jessica Anastasya mungkin jika Jessica Anastasya tengah berbaik hati Twitter kalian bisa di Follback Jesica. 
Belum diketaui secara pasti mengenai pacar Jessica Anastasya karena selama ini jarang terlihat Jesica Anastasya sedang jalan dengan pacarnya. Mungkin Jessica Anastasya masih jomblo mengingat dia masih berusia 16 tahun. Jessica Anastasya akhir-akhir ini memang jarang terlihat dilayar kaca. Sinetron terakhir yang pernah dibintangi oleh artis cantik Jessica Anastasya adalah Cinta Bersemi di Putih Abu abu dan sinetron Super ABG bersama Rizky Nazar. Mungkin kalian banyakyang belum tau profil dan biodata Jessica Anastasya. Berikut ini profil dan biodata artis cantik Jessica Anastasya biara kalian tak penasaran lagi.

Profil Biodata Artis Jessica Anastasya: 
Nama lahir : Jessica Anastasya Mutiarani
Nama lain : Jessica, Jejes, Jeje
Lahir : 20 Desember 1996 (umur 16)
Tempat lahr:  Jakarta ,Indonesia
Agama: Islam
Pekerjaan : Aktris
Orang tua : Minardo - Evy Lindawati Siregar
Akun Twitter : @jejessicaAM
Alma mater : SMA Negeri 70 Jakarta
SMP Negeri 68 Jakarta
Tahun aktif : 2003 - sekarang

Semoga apa yang saya sampaikan mengenai profil dan biodata artis Jessica Anastasya Mutiarani bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda. Thanks sudah membaca artikel tentang profil dan biodata Jessica Anastasya.