Profil Biodata Kevin Lukas

Kalian yang fans sejati Kevin Lukas pasti ingin tau dan pemaaran tentang profil biodata Kevin Lukas dan agama Kevin Lukas. Siapa sih para gadis remaja yang tak menyukai paras tampan Kevin Lukas? Ya, artis yang mempunyai nama lengkap Kevin Lukas Tembayong itu memang banyak memiliki fans yang kebanyakan para wanita remaja. Memang sekilas Kevin Lukas mirip dengan Rizky Nazar bahkan pada sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu Kevin Lukas pernah beradu akting dengan Rizky Nazar. Selain berwajah tampan Kevin Lukas juga mempunyai bakat berakting cukup bagus.

Aktor Kevin Lukas adalah anak keempat dari lima bersaudara. Umur Kevin Lucas saat ini masih 19 tahun. Tepat tanggal 4 September 2013 mendatang umur Kevin Lucas menjadi 20 tahun. Munkin kalian yang belum tau agama Kevin Lukas sempat bertanya tanya sebenarnya apa sih agama Kevin Lukas itu. setelah saya cara mengenai agama Kevin Lukas ternyata agama artis yang bernama lengkap Kevin Lucas Tambayong itu adalah kristen. Belum diketau mengenai siapa wanita yang menjadi pacar Kevin Lukas karena belum pernah terlihat Kevin Lukas tengah berada bersama pacarnya. Kalian ingin menjadi pacarKevin Lucas Tembayong?

 

Akun Twitter pribadi milik Kevin Lucas yang bisa kalian follow adalah @kevinlukeee. Kalin bisa langsung memfollow akun twitter Kevin Lucas. Belum diketaui apa aktifitas terbaru Kevin Lucas mengingat akhir-akhir ini Kevin Lucas mulai jarang terlihat di TV. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi artis Kevin Luca adalah Cinta Cewek SMA kevin Lucas berperan sebagai Dedi, sedangkan di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu Kevin Lucas Tembayong berperan sebagai Billy. Berikut ini Profil dan Biodata Kevi Lucas agar kalian tak penasaran.
Profil Biodata Artis Kevin Lucas: 
Nama lahir:Kevin Lukas Tambayong
Nama lain : Kevin Lucas
Tempat langgal lahir : Manado,4 september 1993
Agama : Kristen
Berat Badan : 62 kg
Tinggi Badan : 180 cm
Hobby : Treveling
Warna Favorit : Merah
Twitter Account : @kevinlukeee
Facebook Account: Kevin Luke
Anak Ke : 4 dari 5 bersaudara
Olahraga favorite : Sepak bola

Terima kasih banyak sob telah membaca mengenai profil dan biodata artis Kevin Lucas Tambanyong. Semoga artikel tentang profil dan biodata beserta foto Kevin Lucas bisa menambah wawasan anda.