Profil Artis Dimas Gabra

Profil Biodata artis cilik Dimas Gabra. Nama artis cilik Dimas Gabra mulai dikenal oleh masyarakat setelah dirinya mejadi bintang iklan Pepsodent dengan artis Irgi Fahrezi. Ya, Dimas Gabra seperti mendatakan peran sebagai brand ambasador produk Pepsodent. Memang dalam iklan produk sikat gigi tersebut Dimas Gabra memberikan pesan moral agar teman-teman Dimas Gabra membiasakan sikat gigi 2 kali sehari agar gigi anak-anak terlindungi. Saat ini sendiri Dimas Gabra masih berumur 11 tahun.

Selain pernah memjadi bintang iklan produk Pepsodent Dimas Gabra juga pernah menjadi bintang iklan produk Susu Enak, Aqua dan iklan Rinso. Dimas Gabra adalah anak dari pasangan Desiderius wahyu hartoko dan Pia nilawati. Mengawali karir dari bintang iklan akhirnya Dimas Gabra menjadi bintang sinetron dan mendapatkan peran utama di sinetron Badil dan Blangkon Ajaib. Dimas Gabra adalah salah satu artis anak-anak yang lucu dan mempunyai cukup banyak penggemar.

Dimas Gabra lahir di Ibukota Jakarta tepat pada tanggal 13 Oktober 2001. Belum diketaui apa kegiatan terbaru dari Dimas Gabra selain bersekolah. Nama lengkap artis yang berwajah imut tersebut adalah Gabra Mikael Haryoutro Hartoko. Sedangkan Fans dari Dimas Gabra menyebut diri mereka sebagai GMDL. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai Foto Dimas Gabra, biodata Dimas Gabra dan profil artis cilik Gabra Mikael Haryoutro Hartoko. Berikut informasinya untuk Anda.
Profil dan Biodata Artis Dimas Gabra:
Nama Lahir : Gabra Mikael Haryoutro Hartoko
Nama lain : Dimas Gabra
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 13 Oktober 2001
Umur : 11 tahun
Orang Tua: Desiderius wahyu hartoko (Ayah) dan Pia nilawati (Ibu)
Dimas Gabra dann Smash di Iklan Pepsodent
Terim kasih banyak sob telah membaca artikel tentang profildan biodata artis Gabra Mikael Haryoutro Hartoko atau yang lebih dikenal dengan Dimas Gabra.