Zaskia Adya Mecca Butik Online

Zaskia Adya Mecca Butik Online Shop. Produk hijab dan busana muslim di butik Zaskia Adya Mecca harganya memang sangat terjangkau untuk para pelajar, mahasiswa dan ibu rumah tangga muda. Butik Zaskia Adya Mecca memang melayani secara Online dan membuak butik di daerah Jakarta. Butik Zaskia Adya Mecca Butik bertempat di Jakarta Selatan tepatnya di Jl.Belda Raya No. 56 J (Sebelah Circle K), Kemang. Harga yang dipatok oleh Zaskia Adya Mecca di butiknya memang relatif lebih murah dari busana muslim dan hijab/jilbab di desainer busana muslim lainnya.

Nama butik Zaskia Adya Mecca adalah Meccanism, meskipun dirinya mengaku tak bisa membuat pola desain namun Zaskia Adya Mecca sudah memiliki tim tersenditi yang bisa mendesain busana muslim dan baju muslim serta hijab sesuai yang dinginkan Zaskia Adya Mecca. Harga busana muslim dan hijab/tudung di butik Zaskia Adya Mecca berkisar kurang dari Rp.300.000. Ya, Zaskia Adya Mecca emang mengaku menjual produk busana muslim dan Hijab Meccanism tak mau mahal mahal karena Zaskia Adya Mecca ingin mengkampanyekan berhijab dikalangan remaja putri.


Dengan harga busana muslim dan hijab yang kebanyakan dibawah Rp.300.000 di butik Zaskia Adya Mecca maka pembeli busana muslim Meccanism kebanyakan memang dari kalangan anak remaja, mahasiswa dan wanita dewasa yang mengukai baju muslim casual. Menurut penuturan Zaskia Adya Mecca memang dirinya lebih menyukai baju muslim dan hijab yang casual dan nyaman dipakai sehari hari. Kebanyakan produk hijam/kerudung yang diproduksi oleh butik Zaskia Adya Mecca berdesain casual. Anda bisa mendapatkan baju muslim dan hijab karya Zaskia Adya Mecca dengan datang langsung ke butik Zaskia Mecca atau membeli secara Online melalui Fans page facebook Official Zaskia Adya Mecca.

Berikut ini beberapa produk Meccanism di butik milik Zaskia Adya Mecca:

Produk Zaskia dya Mecca Butik Online

Terima ksih banyak telah membaca ulasan dan rivew tentang Zaskia Adya Mecca Butik. Teruslah berhijab dan menutup Aurat kalian ya sob. Dengan berhijab dan menutup aurat akan membuat makin terlihat indah dan anggun kok. :)