Profil Artis Gita Sucia

Mari sob bahas profil dan biodata artis Gita Sucia. Bagi kalian yang sering menonton Sketsa di TransTV pasti mengenali sosok artis Gita Sucia. Ya, selama beberapa tahun belakangan memang Gita Sucia menjadi salah satu pemain Sketsa TransV. Namun, pada bulan Ramadhan ini Gita Sucia justru menjadi pemeran dalam sinetron 3 Semprul Mencari Sura di SCTV. Gita Sucia beradu akting dengan Samuel Rendy, Andika Pratama dan Narji dalam sinetron 3 semprul mencari surga.

Memang banyak yang menjadi penggemar Gita Sucia karena paras cantik dan manis dari Gita Sucia. Belum ketaui siapa pacar dari Gita Sucia, namun yang pasti umur Gita Sucia saat ini masih 18 tahun. Dalam sinetron Tiga Semprul mencari surga Gita Sucia berperan sebagai murid dari Andika Pratama dan Revalina S.temat. Karir dari Gita Sucia dimulai dari ajang gadis sampul. Saat itu Gita Sucia lolos audisi dari Bandung.

Teman seperjuangan Gita Sucia saat mengikuti ajang Gadis Sampul diantaranya Ayunda Faza Maudya dari Jakarta, Anya Nadya dari Bogor, Dina Anjani Bogor dan Ellena Wulandari dari Bantul. Gita Sucia dan Maudya Ayunda akhirnya terjun kedunia seni peran namun maudy Ayunda juga jago dalam bernyanyi. Belum banyak yang bisa saya berikan mengenai profil Gita Sucia. Berikut ini beberapa foto cantik Gita Sucia.

Foto-foto artis Gita Sucia:

Thank You Guys sudah membaca artikel yang berisikan profil dan foto artis cantik Gita Sucia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.