Pemeran Sinetron Terbang Bersamamu

Bahas sinopsis dan pemeran sinetron Terbang Bersamamu MNCTV. Telah hadir sinetron baru di MNCTV yakni sinetron Terbang Bersamamu yang tayang pada malam hari. Pemeran sinetron ini kebanyakan adalah artis berpengalaman seperti Randy Pangalila, Restu Sinaga, Della Puspita dan Marcellino Lefrandt. Namun ada juga beberapa artis pendatang baru yang dipercaya berperan dalam sinetron Terbang Bersamamu yang produksi oleh MD Entermaiment. Menarik sepertinya ending dari sinetron Terbang Bersamamu MNCTV.

Artis pendatang baru yang menjadi pemeran sinetron Terbang Bersamamu diantaranya Anggika as, Dewi Afandy, Maxime Bouttier dan Raque Catie. Ya sinetron Terbang bersamamu memang tayang pada bulan Ramadhan. Artis cilik Chantiq Schagerl juga ikut dilibatkan menjadi pemeran sinetron Terbang Bersamamu. Randy Pangalila berperan sebagai Aldi. Kisah asmara juga ada dalam sinetron Terbang bersamamu MNCTV. Dibawah ini saya akan memberikan sinopsis sinetron Terbang Bersamamu MNCTV.


Kisah cinta akan terjalin antara Anggika as dan Randy Pangalila dalam sinetron Terbang Bersamamu. Anggika as adalah wanita cantik yang memerankan tokoh Alissa dalam sinetron Terbang Bersamamu MNCTV. Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Randy Pangalilla dengan Anggika as dalam sinetron Terbang Bersamamu? Nantikan saja kehadiran sinetron Terbang Bersamamu setiap habis berbuka di MNCTV. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai artis pemeran sinetron Terbang Bersamamu MNCTV:
Artis Pemeran Sinetron Terbang Bersamamau MNCTV:
    Randy Pangalila Sebagai Aldi
    Anggika AS Sebagai Alissa
    Della Puspita Sebagai RIANTI
    CHANTIQUE SCHAGER sebagai Raisha
    Restu Sinaga Sebagai ANTON
    Maxime Bouttier Sebagai IRWAN
    Marcellino Lefrandt Sebagai Lustam
    JEREMY STEVEN sebagai Ilham
    Dewi Affandi
    Raquel Katie
    Randy Krisna
    Tommy Kaganangan
    Armando Jordy

Terima kasih telah membaca artikel mengenai artis pemeran sinetron Terbang Bersamamu MNCTV. Semoga ulasan dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda.