Profil Artis Indah Yofana

Bahas tentang profil dan biodata artis pendatang baru bernama Indah Yofana. Bagi kalian yang pernah melihat sinetron Cinta RockStar di SCTV pasti tau sosok artis cantik bernama lengkap Indah Yofana. Ya, sebelum banting stir ke dunia sinetron Indah Yofana dulu terlebih dahulu menjadi bintang Film yang berjudul Sepuluh. Film yang diperankan oleh Indah Yofana itu sudah dirilis pada tahun 2009 silam.

Saat ini umur Indah Yofana 16 tahun dan telah tumbuh menjadi artis remaja yang cantik. Selain pernah membintangi sinetron Cinta Rockstar di SCTV Indah Yofana juga pernah menjadi pemeran sinetron Islam KTP yang juga tayang di SCTV. Saat menjadi pemeran di sinetron Cinta Rockstar Indah Yofana memerankan tokoh Mimi. Indah Yofana adalah gadis berkelahiran 16 September 1996. Selaincantik Indah Yofana memang terlihat manis.

Dalam sebuah wawancara menyebutkan jika Indah Yofana senang bisa terlibat dalam pembuatan film "Sepuluh". Belum banyak informasi yang bisa saya mengenai artis Indah Yofana mengingat info mengenai Indah Yofana di internet masih sngat minim, siapa pacar Indah Yofana juga belum diketahui siapa. Berikut ini saya akan memberikan beberapa foto Indah Yofana dan informasi mengenai profil dan biodata Indah Yofana untuk kalian Guys.

Foto Indah Yofana:
Profil Biodata Artis Indah Yofana: 
Nama : Indah Yofana
Lahir: 16 September 1996
Umur 16 tahun
Tempat tinggal : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2009 - sekarang 
Thanks sob sudah membaca artikel mengenai profil dan biodata artis Indah Yofana. Silahkan sempatkan baca artikel yang lainnya sob.