Profil Biodata Adinda Azani

Yuk bahas mengenai profil dan biodata Adinda Azani. Siapa yang tak tau artis cantik bernama Adinda Azani. Selain cantik Adinda Azani juga memiliki wajah dan senyuman manis. Kalian yang beberapa saat lalu pernah menyaksikan sinetron remaja Tentang Si Madun pasti mengetahui Adinda Azani. Dalam sinetron Tendangan Si Madun Adinda Azani berperan sebagai Azizah. Selain cantik dan manis Adinda Azani memang cukup jago dalam hal seni peran. Adinda Azani selain menjadi pemain sinetron juga menjadi pemeran FTV. Akun Twiiter pribadi gadis cantik yang bernama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani adalah @dindazani. Kalian bisa langsung memfollow akun Twitter Adinda Azani. 

Saat ini umur Adinda Azani masih 18 tahun dan Adinda Azani bertinggi badan 161 cm dan berberat badan Adinda Azani pemeran Azizah di sinetron Tendangan Si Madun Returns yakni 48 kg cukup ideal untuk artis remaja. Sebelum bermain dalam sinetron Tendangan Si Madun Returns Adinda Azani juga pernah menjadi Brandambasador produk kecantikan Skin White tahun 2011 silam. Karir Adinda Azani bermula dari ajang pncarian bakat. Tak hanya bermain dalam sinetron saja Adinda Azani juga pernah bermain dalam FTV SCTV dan RCTI. Memang banyak para lelaki yang menjadi fans Adinda Azani karena kecantikan Adinda Azani. 
Adinda Azani
FTV di SCTV yang pernah dibintangi oleh Adinda Azani berjudul Ku Tunggu Cintamu dihari Sabtu, sedangkan FTV yang pernah diperankan Adinda Azani di RCTI adalah Cintaku Ke Tukang Loundry. Belum diktaui mengenai siapa pacar Adinda Azani dan apakah Adinda Azani sudah punya pacar ataukah belum. Bagi kaumyang penasaran dengan profil dan biodata Adinda Azani berikut ini saya akan memberikan info mengenai foto Adinda Azani serta profil dan biodata Adinda Azani untuk kalian Guys. 
Adinda Azani
Profil Biodata Artia Adinda Azani:
Nama lahir : Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama lain : Adinda Azani
Umurnya : 19 tahun
Agama : Islam
Tinggi badannya : 161 cm 
Berat badannya : 48 kg
Warna kulitnya : Putih
Warna matanya : Hitam
Akun Twitter : @Dindazani

Terima aksih banyak sobat telah membaca artikel tentang profil biodata Adinda Azani pemeran Azizah di sinetron Tendangan Si Madun Returns MNCTV. Semoga artikel yang saya berikan terkaiat foto, profil dan biodata artis cantik Adinda Azani bermanfaat untuk Anda Guys.