Biodata Velove Vexia

Profil Biodata Velove Vexia dan Foto cantik Velove Vexia. Artis cantik Velove Vexia lahir 13 Maret 1990 silam. Siapa yang tak kenal si cantik Velove Vexia mantan pacar Raffi Ahmad. Artis cantik anak OC Kaligis Velove Vexia sering keluar masuk KPK untuk menjenguk ayahnya. Mungkin kamu yang belum tau agama Velove Vexia penasaran dengan agama Velove Vexia yang kabarnya Islam.
Setelah saya mencari info tentang agama Velove Vexia ternyata agamanya Velove Vexia Islam. Ya, meskipun Ayah Velove Vexia, OC Kaligis beragama non muslim tapi Velove Vexia memilih memeluk Islam seperti agama Ibunya Velove Vexia, Alfa Lolita. Saat ini umur Velove Vexia masih 23 tahun, sewaktu masih remaja Velove Vexia pernah cinlok dan pacaran dengan Raffi Ahmad. Tapi hubungan pacaran Velove Vexia tak berjalan lama. Kini Velove Vexia bermain sinetron lagi setelah Velove Vexia menuntaskan kuliahnya di Universitas di Canada.
velove Vexia
Kabarnya saat ini Velove Vexia sudah mempunyai pacar baru. Menurut penuturan Velove Vexia pacar barunya berprofesi sebagai seorang pengusaha. Perbedaan umur Velove Vexia dan pacar barunya yakni terpaut 8 tahun. Namun, Velove Vexia dan Alex, pacar baru Velove Vexia tersebut merasa enjoy meskipun Velove Vexia dan pacarnya bukan dari kalangan yang sama. Beberapa saat lalu Velove Vexia syuting sinetron Khanza 2 RCTI bersama Ammar Zony dan Samuel Zylgwyn. Mungkin kamu yang belum tau agama Velove Vexia sempat penasaran ingin tau agamanya Velove Vexia.  Wajah Velove Vexia memang cantik dan manis tak jarang banyak fans Velove Vexia yang ingin mengoleksi foto foto cantik Velove Vexia. Akun Twitter Velove Vexia yakni @Vaelovexia. Dalam Twitter Velove Vexia termask artis yang ramah dengan followersnya.  

Profil Biodata Velove Vexia
Folowers Twitter Velove Vexia saat ini sudah lebih dari 251ribu Followers. Velove Vexia adalah artis cantik yang lahir tepat tanggal 13 Maret 1990 silam. Velove Vexia Kaligis artis mempunyai darah Jawa-Manado. Selain menjadi bintang sinetron Velove Vexia juga pernah dua kali membintangi film layar lebar. tak hanya itu Velove Vexia bahkan sempat beberapa kali menjadi model video klip dan bintang iklan. Bagi kamu yang ingin tau mengenai profil dan biodata Velove Vexia serta foto Velove Vexia pemain sinetron Khanza 2 RCTI berikut ini saya akan memberikan info terkait profil biodata Velove Vexia dan foto Velove Vexia untuk kamu fans setia Velove Vexia sobat.  
Foto Velove Vexia
Profil Biodata Velove Vexia:
Nama Asli : Velove Vexia Kaligis
Nama Lain : Velove Vexia
Tanggal Lahir : 13 Maret 1990
Agama : ISLAM
Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Orang tua: O.C. Kaligis, Alfa Lolita
Twitter : @Vaelovexia
Musik Favorit : Jazz, rock, alternatif, reggae.
Zodiak : Pisces
Hobi : Membaca, nonton film, shopping

Terima kasih sobat telah membaca artikel profil biodata Velove Vexia pemeran Khanza dalam sinetron Khanza 2 RCTI dan melihat Foto Foto Velove Vexia. Semoga artikel yang saya tulis mengenai profil biodata Velove Vexia dan Foto Velove Vexia bisa bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa melanjutkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.