Profil Biodata Cinta Penelope

Profil Biodata Cinta Penelope dan Foto Cantik Cinta Penelope. Siapa yang tak kenal artis cantik Cinta Penelope yang kabarnya akan segera menikah. Memang Cinta Penelope dan pacarnya, Doni dikabarkan akan segera menikah April 2014 mendatang. Cinta Penelope dan Doni bahkan sudah melakukan sesi foto prewedding. Hubungan pacaran Cinta Penelope dan Doni memang belum terlalu lama, tapi Cinta Penelope sudah yakin menikah dengan Doni karena Ibunda Doni sudah merestui hubungan Cinta Penelope dan Doni. Umur Cinta Penelope saat ini sudah 30 tahun, memang Cinta Penelope dan Doni terlihat pasangan yang serasi karena Cinta Penelope berparas cantik dan Doni berwajah tampan. Tahukah kamu jika dulu Cinta Penelope yang melakukan pendekatan dengan Doni terlebih dahulu sebelum Cinta Penelope dan Doni pacaran.   
 
Ya, Cinta Penelope memang cantik dan memiliki suara yang serak-serak bahas tak heran jika Doni jatuh hati dengan Cinta Penelope. Karir Cinta Penelope sendiri mulai naik setelah Cinta Penelope bergabung ke ke duo Putri Penelope bersama Putri Lana. Charly ST12 saat itu yang membantu Cinta Penelope ke studio rekaman. Cinta Penelope adaah artis yag lahir di Jakarta tanggal 15 April 1984 silam. Tinggi badan Cinta Penelope cukup tinggi yakni 167 cm. Lantaran cantik dan manis banyak fans Cinta Penelope yang ingin mengoleksi foto Cinta Penelope. Bagi kamu yang ingin melihat foto Prewedding Cinta Penelope dan Doni berikut ini foto romantis Preweding Cinta Penelope dan Doni. 
Foto Cinta Penelope dan Doni Prewedding
Cinta Penelope nampak terlihat anggun dengan balutan baju pengantin warna putih, sedangkan Doni nampak rupawan memakai jas keren warna hitam. Sesi pemotretan foto prewedding Cinta Penelope dan Doni tersebut dilakukan di Batu Angus, Gunung Gamalama. Kabarnya Cinta Penelope dan Doni juga akan melakukan pemotretan yang lainnya di pantai Dodola, Morotai, Maluku Utara. Kamu yang belum tau agama Cinta Penelope ternyata agamanya Cinta Penelope itu Islam sobat. Bagi kamu yang ingin tau mengetahui profil biodata Cinta Penelope dan foto cantik Cinta Penelope berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata Cinta Penelope dan foto Cinta Penelope untuk kamu para fans si cantik Cinta Penelope sobat. 

Foto Cinta Penelope: 
Foto Cinta Penelope
Profil Biodata Cinta Penelope:
Nama Asli: Princess Cinta Penelope
Kelahiran : Jakarta
Tanggal lahir : 14 April 1984
Umur : 30 tahun
Agama : Islam
Tinggi Badan :167 cm
Berat Badan : 50 kg
Pekerjaan : Artis
Pacar : Doni
Twitter : Cinta_Penelope
Tahun Aktif : 2012-sekarang

Yaps itulah profil biodata Cinta Penelope dan foto cantik Cinta penelope sobat. Tirima kasih banyak telah membaca artikel mengenai profil biodata Cinta Penelope dan foto foto cinta Penelope. Silahkan melanjutkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.