Profil Artis Cantik Jian Batari

Bagi kalian yang suka menonton Sinetron dan FTV di Indosiar pasti tau sosok artis cantik bernama Jian Batari. Yuk kumpul disini kita bahas mengenai profil dan biodata artis cantik Jian Batari. Sempat mengawali karir lewat film layar lebar bioskop artis Jian Batari belakangan justru sering muncul dalam FTV Indosiar. Saat ini si cantik Jian Batari telah berumur 22 tahun. Beberapa hari yang lalu Jian Batari sempat bermain dalam FTV Religi di Indosiar. Gadis cantik yang bernama lengkap Jian Batari Anwar itu memang terlihat manis ketika tersenyum.

Belum diketaui secara pasti siapa pacar dari Jian Batari karena selama ini artis cantik Jian Batari tak pernah keperpok media jakan dengan kekasihya. Jian Batari dulu pada awal-awal karirnya tahun 2006 silam pernah bermain dalam film horor 14 KM, setelah itu Jian Batari terlibat dalam pembuatan film layar lebar Legenda Sundel Bolong pada tahun 2007 silam. Tertatat film terakhir yang diperankan oleh Jian Batari adalah film yang berjudul Mengaku Rasul.

Kulit dari Jian Batari memang sawo matang, namun dengan kulit sawo matang Jian Batari justru terlibat manis dan eksotis. Jian Batari lahir di Kota Tanjung Gading Asahan tepat tanggal 15 Juli 1990, saat ini umur Jian Batari hampir 23 tahun pada Juli mendatang. Belum banyak yang bisa kita kuak dari artis Jian Batari karena belum banyak info mengenai Jian Batari. Akun Twitter Jian Batari adalah @Jianbatari. Berikut ini saya akan memberikan informasi profil dan biodata artis Jian Batari untuk Anda.
Jian Batari
Profil dan Biodata Jian Batari:
Nama lahir : Jian Batari Anwar
Tanggal Lahir : 15 Juli 1990 (umur 22)
Tempat lahir : Tanjung Gading, Asahan, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris
Akun Twitter : @jianbatari
Tahun aktif : 2006 - sekarang

Semoga informasi tentang profil dan biodata artis cantik Jian Batari yag saya berikan bisa bermanfaat untuk Anda fans dari Jian Batari.