Profil Yohana Margaretha Metro TV

Bahas profil presenter cantik Metro TV Yohana Margaretha. Siapa sih yang tak menyukai presenter cantik Metro TV Yohana Margaretha. Sebelum menjadi presenter Metro TV Yohana Margaretha terlebih dahulu menjadi reporter Metro Tv yang ditugaskan untuk meliput diberbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia. Bahkan baru-baru ini Yohana Margaretha ditugaskan oleh Metro TV untuk meliput proses pemilu di Malaysia. Kesempatan langka didapatkan oleh Yohana Margaretha karena dapat secara langsung mewancarai Perdana Menteri Malaysia.

Yohana Margaretha memang sudah beberapa tahun terakhir bekerja sebagai jurnalis untuk Metro TV. Namun karir Yohana Margaretha sebagai presenter news achor di Meto Tv baru beberapa saat yang lalu. Acara yang pernah dibawakan Yohana Margaretha sebagai presenter adalah Metro Pagi, Metro Siang dan Metro Malam di Metro TV. Selain cantik dan jago dalam membawakan program berita ternyata Yohana Margaretha cukup ramah di sosial media Twitter.

Dalam akun Twitter pribadi Yohana Margaretha cukup ramah dengan pengemar dan teman temanya di Twitter. Belum diketaui apakah Yohana Margaretha sudah menikah ataukah belum mengingat jika dilihat dari akun Twitter Yohana Margaretha sepertinya masih single walaupun ada kabar burung yang mengabarkan Yohana Margaretha presenter Metro TV sudah menikah. Namun hal tersebut disinyalir hanya isapan jempol belaka.

Yohana Margaretha Metro TV
Akun Twitter pribadi dari Yohana Margaretha Presenter Metro TV adalah @Margaretha_Jo. Belum diketahui berapa umur Yohana Margaretha saat ini, naun jika dilihat dai raut wajah Yohana Margaretha sepertinya presenter cantik Metro TV tersebut masih berusia antara 25-26 tahun. Berikut ini saya akan memberiakn info mengenai foto pictures Yohana Margaretha presenter Metro TV untuk Anda.

Galery foto Yohana Margaretha presenter Metro TV:


Semoga info mengenai profil Yohana Margaretha presenter cantik Metro TV bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.