Profil Artis Lani Ramadhani

Yuk bahas tentang profil dan biodata artis cantik Lani Ramadhani. Kalian jika melihat tayangan FTV di SCTV dan RCTI apernah melihat artis Lani Ramadhani. Selain menjadi artis sinetron dan FTV Lani Ramadhani juga sebagai salah satu personil Girl band Gerly. Nama asli Lani Ramadhani adalah Herlani Cahya Romadhon. Tergabung dengan girlband Gerly membuat Lani Ramadhani dituntun harus bisa mengatur syuting FTV dan sinetron dengan jadwal manggung.

Lani Ramadhani juga menggandeng sang adek yakni Lana Ramadhani dalam girlband Gerly. Lani Ramadhani dan Lana Ramadhani ternyata adalah saudara kembar, Lani Ramadhani maupun Lana Ramadhani sama-sama cantik. Namun sayang karir Lani Ramadhani yang cemerlang di dunia seni peran tak diikuti kiprah dari Girlband Gerly. Hingga saat ini girlband Gerly yang melibatkan Lani Ramadhani sebagai anggotanya justru jarang tampil di TV.

Lani Ramadhani saat ini ditengarahi tengah fokus di dunia seni peran paska jarang beraktifitas dengan girlband Gerly. Sinetron yang pernah dibintangi oleh Lani Ramadhani adalah sinetron Gehana Jadi 2. Dalam sinetron tersebut Lani Ramadhani beradu akting dengan artis Bio One. Berikut ini saya akan memberikan info foto Lani Ramadhani, biodata dan profil artis cantik Lani Ramadhani untuk Anda.  
Lani Ramadhani

Profil Biodata artis Lani Ramadhani:
Nama asli :
Herlani Cahya Romadhon
Nama lain : Lani Ramadhani
Agama : Islam
Lahir : 22 Maret 1993
Saudara : Lana Ramadhani
Akun Twitter : @Laniiramadhanii

Semoga info tentang foto, biodata dan profil Lani Ramadhani dalam artikel ini bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.