Profil Artis Donny Michael

Kupas Profil dan biodata artis Donny Michael. Siapa tak menyukai artis tampan yang bernama Donny Michael. Ya, setelah terjun dalam sejumlah sinetron Donny Michael memang belakangan mencoba untuk terjun ke dunia sinetron Kolosal. Akan tetapi akting dan wajah dari Donny Michael sepertinya lebih cocok untuk memerankan sinetron bukan serieal kolosal. Sederet sinetron yang pernah dibintangi Donny Michael diantaranya sinetron Melati Untuk Marvels, Dia Bukan Cinderela, Nada Cinta dan Bayu dan Luna.

Beberapa fans dari Donny Michael yang belumtahu mengenai agama Donny Michael sempat menanyakan mengenai apa agama Donny Michael. Setelah saya mencari tau ternyata agama Donny Michael itu Islam. Saat ini umur artis Donny Michael masih 22 tahun namun sudah setelah lusin sinetron yang pernah dimainkan oleh Donny Michael. Belum diketahui siapa pacar dari Donny Michael, namun sebelumnya Donny Michael sempat Cinlok dengan artis cantik Afifah Syahira.

Ya, pada waktu itu Cinta Lokasi antara Afifah Syahira dan Donny Michael terjadi saat berlangsungnya syuting sinetron Melati Untuk Marvels. Tak diketahui secara pasti apakah Afifah Syahira dan Donny Michael saat ini masih pacaran atau tidak lantaran saat terjadinya cinlok Donny dan Afifah Syahira terjadi di tahun 2009 silam. Akun Twitter Donny Michael adalah @DonnyMichael. Kalian bisa menyapa dan memfollow Donny Michael di akun Twitter pribadinya.

Tampang imut dan tampan dari Donny Michael diyakini membuat para penggemar Donny Michael yang kebanyakan para kaum hawa remaja menyukainya. belum diketaui apa  mengenai aktifitas terbaru dari Donny Michael menginggat saat ini dirinya mulai jarang tampil di sinetron. Donny Michael berperan sebagai Raihan pada sinetron Melati Untuk Marvel serta berperan sebagai bos Alex dalam sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar beberapa saat yang lalu. Berikut ini saya akan memberikan info tentang profil dan biodata artis Donny Michael.
Donny Michael
Profil dan Biodata Artis Donny Michael:
Nama Lengkap: Donny Michael
Tempat& tanggal lahir: jakarta, 03 oktober 1990
Agama: ISLAM
Tinggi/berat badan: 178 cm
Nama ortu: Haryati & diether
Anak ke: 4 dari 4 bersaudara
warna favorit: putih n hitam
hobi: Sepak Bola, traveling, basket

Semoga infomasi yang saya sampaikan mengenai biografi, biodata dan profil Donny Michael dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.