Profil Artis Indah Indriana

Bahas Profil dan Biodata Artis Indah indriana. Nama artis cantik Indah Indriana mulai dikenal oleh masyarakat berkat peran Indah Indriana dalam beberapa sinetron. Saat ini Indah Indriana tengah sibuk dalam sinetron terbarunya "Cinta Ilahi" yang tayang di RCTI. Sebelumnya artis Indah Indriana pernah terlibat dalam sejumlah sinetron seperti Nada Cinta, Cinta Melati dan Dia Ayu. Akan tetapi salah satu sinetron yang membuat Indah Indriana makin terkenal adalah saat Indah Indriana terpilih sebagai pemeran utama dalam sinetron Pembantu dan tukanng Ojek.

Indah Indriana memang memiliki wajah yang manis sehingga banyak yang menyukai Indah Indriana. Dulu sewaktu Indah Indriana masih remaja pernah mengikuti ajang Gadis Sampul yang digelar tahun 2005 silam. Setelah sukses menjadi pemenang ajang tersebut Indah Indriana mendapatkan tawaran untuk membintangi beberepa sinetron salah satunya adalah sinetron Topeng bersama artis Arifin Putra. Selain bermain dalam sinetron di RCTI dan SCTV Indah Indriana juga sempat beberapa kali bermain FTV.


Belum diketaui secara pasti apakah Indah Indriana sudah mempunyai pacar/kekasih atau belum. Namun gadis cantik yang kini berumur 24 tahun itu nampaknya masih fokus menyelesaikan syuting sinetron religi Cinta Ilahi di RCTI. Artis cantik Indah Indriana bertinggi 166 cm dan mempunyai berat badan 45 kg. Indah Indriana dulu pernah bersekolah di SMA 4 Jakarta dan SMP 1 Jakarta. Berikut ini saya akan menginformasikan mengenai profil dan biodata artis Indah Indriana untuk anda fans dari Indah.


Profil Biodata Artis Indah Indriana:
Nama : Indah Indriana
Lahir : 5 November 1988
umur 24  tahun
Tinggi : 166 cm
Berat badan : 45 kg
Akun Twitter : @indahindriana
awal karir : 2005

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Indah Indriana. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Anda.