Profil Rikas Harsa

Profil biodata artis macho Rikas Harsa. Kalian akan melihat akting Rikas Harsa yang berperan sebagai Raja Majapahit di drama kolosal Gajah Mada. Rikas Harsa mampu memeranakan tokoh Raja Majapahit dengan baik dalam sinetron Gajah Mada di MNCTV. Sebelumnya Rikas Harsa memang lekat dengan julukan pria macho karena memiliki badan yang ideal. Ya, Rikas Harsa memang pernah menjadi pemenang ajang L-Men yang diselenggarakan tahun 2010 silam. Kala itu tubuh ideal Rikas Harsa dianggap sebagai yang terbaik dibandingkan peserta yang lain.

Sebelum terjun dalam sunia sinetron Rikas Harsa sebenarnya pernah menjadi manajer pemasaran untuk sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif di Lampung. Namun belakangan Rikas Harsa justu terjatuh dalam dunia seni peran. Selain sebagai pemeran dalam drama kolosal Gajah Mada, Rikas Harsa juga pernah berperan di sinetron Dewi Bintari. Tak diketaui apa yang membuat Rikas Harsa akhirnya terjun ke dunia sinetron walapun Rikas Harsa pernah mendapatkan pengalaman bermain FTV Trans TV Silat Boy The Series.


Saat ini umur Rikas Harsa telah 32 tahun. Belum diketaui apakah artis berbadan six pack Rikas Harsa sudah menikah atau belum. Akan tetapi hampir setiap hari Rikas Harsa selalu disibukan dengan rutinitasnya bermain sinetron gajah Mada. Belum banyak info yang aya bisda share tentang artis Rikas Harsa. Berikut ini saya akan berbagi mengenai foto, profil dan biodata Rikas Harsa biar anda tau mengenai sosok artis Rikas Harsa pemeran Raja Majapahit.

Profil Biodata Rikas Harsa: 
Nama lahir : Rikas Harsa
Tanggal Lahir : 7 Juli 1980
umur : 32 tahun
Temapt lahir ; Lampung, Indonesia
Pekerjaan : Model, Artis
Prestasi : L-Men of The Year 2011
Twitter : @Rikasharsa
Tahun aktif : 2010 - sekarang

Yaps, itulah ulasan mengenai profil biodata Rikas Harsa. Terima kasih sudah menyempatkan membaca artikel ini.