Profil Si Cantik Louise Anastasya

Hello Happy Weekeend kawan? Yuk ikutan bahas Biodata, Profil dan Biografi artis cantik Louise Anastasya. Kalian yang pernah nonton Sinetron Raden Kian Santang pasti tau tentang artis Louise Anastasya. Yaps pemaran Nyai Genit dalam sinetron Raden Kian Sanatng adalah si cantik Louise Anastasya. Sebelum memutuskan untuk bermain dalam sinetron kolosal Louise Anastasya lebih dahulu bermain di FTV dan sinetron Indosiar. Louise Anastasya memang cantik dan manis oleh karena itu dia memiliki banyak fans.

Dalam sebuah wawancara dengan Louise Anastasya dirinya mengaku jika Louise Anastasya enggan memiliki pacar yang seprofesi sebagai seorang artis seperti Louise Anastasya. Mungkin kalian yang belum mengetaui agama Louise Anastasya sempat bertanya-tanya sebenarnya apa agama dari artis Louise Anastasya. Yang jelas agama Louise Anastasya non muslim. Akun Twitter Louise Anastasya adalah @louiseans dan saat ini umur Louise Anastasya sudah memasuki 30 tahun.

Louise Anastasya dahulu mengawali karir di dunia hiburan dari ajang Gadis Sampul Majalah Aneka Yess!!. Hingga saat ini sinetron yang tercatat pernah dibintangi oleh Louise Anastasya adalah tujuh sinetron dan puluhan FTV yang tayang di Indosiar dan SCTV. Belum diketaui secara pasti tentang suami Louise Anastasya mengingat kesibukan dari Louise Anastasya. Penasaran dengan profil dan biodata Louise Anastasya? Berikut ini saya akan sajikan informasi profil dan biodata artis cantik Louise Anastasya.
Profil Biodata Artis Louise Anastasya:
Nama : Louise Anastasya
Lahir : 12 Desember 1982 (umur 30)
Tempat lahir : Jakarta
Pekerjaan : Aktris, Model
Twitter : @louiseans
Thanks Guys sudah membaca ulasan artikel mengenai biografi, profil dan biodata artis cantik Loise Anastasya. Silahkan baca artikel yang lainnya  Guys.