Presenter Cantik Venilia Agik Kompas TV

Seru sepertinya jika membahas Presenter Cantik Venilia Agik Kompas TV di Program Kompas Sport dan Host di Highlights otomotif sabtu di Trans7. Ya, si cantik Venilia Agi.K memang sering tampil cantik dalam acara Highlights Otomotif di Trans7. Namun belakangan Venilia juga menjadi presenter pembawa acara di Kompas Sport pagi di Kompas TV. Venilia Agik adalah seorang penggemar Manchester United.

Dalam akun Twitter pribadi presenter cantik Venilia dirinya memasang foto saat dirinya menggunankan jersey Manchester United sebagai pertanda bahwa Venilia adala fans Manchester United. Selain menjadi presenter di Kompas TV dan Trans7 Venilia juga menjadi pembawa acara di program militer minggu o'channel dan kuis bundesliga di Indosiar. Venilia Agik juga cukup ramah dengan pengemarnya di Twitter.
Venilia Agik memang mempunyai senyum yang khas yang manis, belum diketaui apakah Venilia Agik sudah mempunyai pacar atau belum namun dalam akun twitter dari Venilia Agik sepertinya Venilia Agik masih singel. Tak ditekahui juga informasi mengenai umur dari Venilia Agik namun kayaknya umur dari Venilia Agik 22-23 tahun jika dilihat dari wajah Venilia Agik saat membawakan program Kompas Sport dan program Otomotif di Trans7.

kumpulan foto-foto cantik presenter Kompas Sport dan Otomotif Trans7 Venilia Agik:
Semoga artikel mengenai profil biodata presenter Kompas Sport dan Highlights Otomotif di Trans7 Venilia Agi.K bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih.