Profil Sheryl Sheinafia

Yuks bahas tentang profil dan biodata penyanyi Sheryl Sheinafia. Sepertinya nama artis pendatang baru Sheryl Sheinafia akan menjadi calon pacar Ariel Noah karena dalam sebuah wawancara sepertinya Ariel Noah naksir dengan Sheryl Sheinafia. Umur antara Sheryl Sheinafia dan Ariel  Noah sendiri terpaut 16 tahun, namun hal itu diyakini tak membuat Sheryl Sheinafia dan Ariel minder. Saat ini umur Sheryl Sheinafia masih 16 tahun sedangkan Ariel 32 tahun.

Dulu sewaktu Sheryl Sheinafia saat pertama kali dikenalkan dengan Ariel Noah umur Sheryl Sheinafia masih 16 tahun. Dalam beberapa kesempatan bahkan Ariel Noah memberikan kejutan untuk Sheryl Sheinafia. Terakhir kali Ariel Noah memberikan kejutan saat Sheryl Sheinafia sedang latihan vokal. Gestur dari pembawaan Ariel Noah saat tengah bersama Sheryl Sheinafia terlihat jika Ariel menyuakai Sheryl Sheinafia, mungkin malahan Ariel jatuh cinta dengan Sheryl Sheinafia.

Sheryl Sheinafia
Peremuan antara Sheryl Sheinafia dan Ariel Noah kemarin diliput oleh salah satu infomainment. Ada hal aneh antara Sheryl Sheinafia dan Ariel Noah saat diwawancara terkesan Sheryl Sheinafia sering mengajak Ariel Noah tos tangan. Sedangkan Ariel yang sedang tos tangan dengan Sheryl Sheinafia terlihat enggan terlalu cepat melepaskan tanggan penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia. Ya, banyak yang bilang jika Sheryl Sheinafia adalah musisi muda berbakat karena bisa memainkan sejumlah alat musik dan jago menyanyi.

Sheryl Sheinafia juga mahir memainkan Gitar, piano dan Drum. Duet antara Sheryl Sheinafia dan Ariel Noah juga terlihat kompak. Meskipun umur Sheryl Sheinafia masih remaja tapi sudah banyak yang mengakui bakat Sheryl Sheinafia. Bahkan lagu terbaru dari Sheryl Sheinafia yang berjudul Rasa Sunyi menjadi hits dan dicari oleh penikmat musik Indonesia. Video klip Sheryl Sheinafia di Youtube juga mulai banyak ditonton oleh public. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil dan Biodata Sheryl Sheinafia.

Profil Biodata Sheryl Sheinafia:
Nama lahir : Sheryl Sheinafia Tjokro
Tanggal Lahir : 4 Desember 1996
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Genre : pop
Pekerjaan : Pelajar, Penyanyi, Musisi, Pencipta Lagu
Akun Twitter : @sherylsheinafia
Instrumen : Vokal, Gitar, Piano, Drum
Tahun aktif     2011–sekarang

Semoga info tentang profil dan biodata artis Sheryl Sheinafia bermanfaat untuk Anda.