Profil Ibnu Jamil

Siapa sih yang tak menyukai artis dan aktor tampan Ibnu Jamil. Ya, dulu iklan yang dibawakan oleh Ibnu Jamil sempat menjadi Trending Topic di kalangan anak muda. Selain menjadi bintang iklan Ibnu Jamil juga beberapa kali membintangi Film layar lebar. tak hanya itu karir Ibnu Jamil makin gemilang setelah dirinya menjadi salah satu artis laris yang membintangi pulan judul sinetron. Namun hal itu tak membuat Ibnu Jamil terkena star sindrome, Ibnu Jamil tetap menjadi pribad yang ramah dan low profile.

Segudang aktifitas Ibnu Jamil didunia hiburan tak membuat Ibnu Jamil lupa akan kesehatannya dan tak pernah olahraga. Justru Ibnu Jamil sering olahraga untuk menjaga staminanya. Sepakbola menjadi olahlaga favorit bagi Ibnu Jamil. Bahkan tanpa diduga Ibnu Jamil jago memainkan bola seperta pesepakbola profesional, Saat ini Ibnu Jamil masih tergabung dengan klub sepakbola selebriti yang anggotanya kebanyakan dari kalangan selebriti. Hobi Ibnu Jamil dalam olahraga disalurkan dengan menjadi presentr sepakbola di RCTI, MNCTV dan Global TV.


Sederet program sepakbola di TV tersebut pernah dibawakan oleh Ibnu Jamil. Ya, belakangan Ibnu Jamil memang lebih terlihat fokus sebagai presenter jika dibandingakan dengan kegiatan Ibnu Jamil yang lainnya seperti syutig sinetron dan Film layar lebar. Ibnu Jamil pernah juga menjadi pemeran utama dalam sejumlah FTV yang tayang di SCTV. dalam FTV SCTV Ibnu Jamil pernah diduetkan dengan artis cantik Kadek devi, Sharena Rizky, Kimberly Ryder dan Sylvia Fully. Acara Supertrap di TransTV juga acara yang dibawakan oleh Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil memang bisa dibilang sebagai artis yang memiliki banyak talenta, selain jago bermain bola Ibnu Jamil juga pantai berakting dan membawakan program acara sebagai pembawa acara Sport. Saat ini umur Ibnu Jamil sudah 31 tahun. Walaupun Ibnu Jamil sudah menikah namun hal itu tak membuat dirinya hengkang dari karirnya di dunia hiburan. Tinggi Badan Ibnu Jamil 178cm, sangat ideal untuk tinggi badan seorang pria. Berikut ini biodata dan profil Ibnu Jamil beserta fotonya.
Biodata dan Profil Ibnu Jamil:
Nama lahir : Ibnu Jamil
Lahir : 30 April 1982
umur 31 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor
Akun Twitter : @ibnujamilo
Tahun aktif : 2005-sekarang