Profil Fiba Fitrisia Presenter Cantik KompasTV

Yuk bahas mengenai profil dan biodata presenter cantik Fiba Fitrisia yang menjadi presenter KompasTV. Acara yang sering dibawakan oleh Fiba Fitrisia adalah Kompas Sport dan Kompas Malam. Gadis cantik bernama lengkap Fiba Fitrisia saat ini telah berumur 25 tahun. Sebelum bekerja menjadi presenter Kompas TV dan acara Kompas Sport Fiba Fitrisia terlebih dahulu bekerja di perusahaan periklanan setepas Fiba Fitrisia lulus kuliah. Akun Twitter Fiba Fitrisia adalah @Fibafitrisia yang bisa kalian Follow akun Twitternya.

Fiba Fitrisia dalam sebuah wawancara menyebutkan jika olahlaga adalah salah satu hobinya. Berenang dan Wishu menjadi dua olahraga yang sering dilakoni oleh Fiba Fitrisia. Oleh karena itu badan Fiba Fitrisia terlihat langsung dan ideal. Pada tahun 2010 silam Fiba Fitrisia pernah menjadi None Jakarta Favorit. Selain cantik Fiba Fitrisia juga memiliki senyuman yang khas dan manis. Fiba Fitrisia lahir pada tanggal 16 mei 1988 tepat pada Idul Fitri oleh karena itu nama belakang Fiba ada Fitrisia. Sedangkan nama depannnya "Fiba" merupakan Singkatan Faedah Ibu Bapak Agama.

Fiba Fitrisia
Dalam akun jejaring sosial Twitter Fiba Fitrisia juga terbilang artis yang ramah dan tak sombong. Ya, Fiba Fitrisia memang sangat ramah dengan para pengemar dan temannya yang menyapanya di Twitter. Sepertinya Fiba Fitrisia sosok wanita yang suka dipuji tapi dipuji dalam arti positif,he2 Memang banyak para kaum Adam yang menyukai Fiba Fitrisia, namun belum diketaui apakah ada yang berhasil menjadi pacar dihati Fiba Fitrisia ataukah belum. Berikut ini saya akan memberikan info profil dan biodata Fiba Fitrisia presenter cantik KompasTV di program Kompas Sport Malam.

Profil Biodata Fiba Fitrisia: 
Nama lahir : Fiba Fitrisia
lahir : 16 Mei 1988
Umur : 25 tahun
Agama : Islam
Orang Tua : Abdul Rachman (Ayah), Nurmainizar (Ibu)
Akun Twitter : @Fibafitrisia

Semoga informasi terkait artikel profil dan biodata artis Fiba Fitriasa presenter KompasTV bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.