Profil Biografi Ririn Ekawati

Bahas profil biografi Ririn Ekawati. Bagi kalian  yang akhir-akhir ini suka menonton drama dan sinetron di Indosiar pasti sering melihat artis Ririn Ekawati. Ya, dalam beberapa judul sinetron dan FTV di Indosiar Ririn Ekawati memang sering dipercaya untuk memerankan tokoh pembantu. Biasanya Ririn Ekawati mendapatkan peran sebagai istri yang tersakiti oleh suaminya. Saat ini umur Ririn Ekawati sudah 30 tahun. Meskipun sudah mempunyai anak namun hal itu tak membuat Ririn Ekawati berhenti berkarya.

Selain bermain sinetron dan FTV di Indosiar Ririn Ekawati juga pernah beberapa kali menjadi pemeran film layar lebar. Film yang berjudul rindu purnama menjadi film pertama Ririn Ekawati. Sedangkan film terbaru yang dibintangi oleh Ririn Ekawati berjudul "Kisah Tiga Titik". Setelah berpisah dengan pasangannya Ririn Ekawati saat in hidup sebagai single parent dengan membesarkan putrinya  Jasmine Salsabila. Akun Twitter pribadi Ririn Ekawati adalah @Ririnekawati, kalian bisa menyapa Ririn Ekawati di Twitternya.

Ririn Ekawati mempunyai adik kandung yang mirip dengannya yakni Rini Yulianti. Baik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti sama-sama tejun ke dunia seni peran. Dalam sebuahwawancara Ririn ekawati mengaku jika dirinya ingin buka puasa pertama dengan Salsabila anak semata wayangnya. Mungkin dari anda ada yang belum tau banyak tentang profil dan biodata Ririn Ekawati. Dibawah ini saya akan menyajikan info profil dan biodata artis Ririn Ekawati bagi anda fans Ririn Ekawati.
Profil Biodata Artis Ririn Ekawati:
Nama : Ririn Ekawati
Lahir : 11 November 1982
umur : 30 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Adik: Rini Yulianti
Anak : Jasmine Salsabila
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Akun Twitter : @Rini Ekawati

Terima kasih telah menyempatkan untuk membaca artikel mengenai profil, biografi dan biodata artis Ririn Ekawati. Semoa artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang artis indonesia.