Profil Artis Ferly Putra

Membahas Profil dan Biodata artis Ferly Putra. Nama artis tampan Ferly Putra mulai naik daun setelah dirinya menjadi pemeran sinetron Cinta Cenat Cenut bersama BoyBand Smash. Pria tampan berkelahiran Manado yang mempunyai nama lengkap Ferly Putra Palengkahu itu memang mempunyai banyak para penggemar yang kebanyakan adalah gadis remaja. Saat ini umur Ferly Putra sudah 26 tahun, namun belum diketaui siapa wanita yang menjadi pacar Ferly Putra lantaran di Infotaiment Ferly Putra belum pernah memperkenalkan pacarnya. 

Beberapa  FTV di TransTV juga sering melibatkan nama artis Ferly Putra sebagai pemerannya. Akun Twitter pribadi Ferly Putra adalah @Ferlyputra. Mungkin dari kalian ada yang mencai tau agama dari Ferly Putra. Nah setelah saya mencari tau ternyata agama Ferly Putra itu non muslim. Mungkin dalam beberapa minggu kedepan Ferly Putra akan muncul di salah satu Bioskop Indonesia dan FTV di TransTV karena curhatan Ferly Putra diakun Twitter dia blang kalo mendapatkan skenario yang bagus.

Ferly Putra
Pada tahun lalu Ferly Putra membintangi sinetron perdana di TransTV yang berjudul Go Go Girls bersama 7 Icons. Sedang beberapa bulan Ferly Putra membintangi sinetron kedua di TransTv yang berjudul Cinta Cenat Cenut CCC. Selain berprofesi sebagai aktor Ferly Putra juga terjun dalam dunia Modeling. Film pertama Ferly Putra dan Andy Soraya sempat menjadi perbintangan banyak pihak lantaran adegan berani yang dilakukan Ferly Putra dan Andy Soraya. Belum begitu banyak yang bisa dikupas dari Ferly Purta. Berikut ini Profil dan Biodata Ferly Putra.
Profil Biodata Artis Ferly Putra: 
Nama Lengkap : Ferly Putra Pelengkahu
Tempat Lahir : Manado
Tanggal Lahir :  31 Mei 1987
Akun Twitter : @ferlyputra
Kampus : Universitas Atmajaya Jakarta Jurusan Hukum
Keturunan : Indonesia, portugal,china dan manado)
Musik Favorit : Jazz dan rock
Golongan Darah : B
PanggiLan Para Fans : FPHolic
Zodiak : Gemini

Terima kasih banyak kawan sudah melihat lihat foto artis Ferly Putra dan profil biodata Ferly Putra. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian.