Profil Biodata Andhika Pratama

Fans dari Andhika Pratama yauk ikutan bahas profil dan biodata Andhika Pratama. Siapa sih yang kenal dengan aktor dan Host Andhika Pratama. Artis kelahiran Jawa Timur yang mempunyai nama lengkap Andhika Pratama Subagyo itu makin dikenal oleh banyak orang setelah menjadi salah satu host Eat Bulaga Indonesia di SCTV. Akan tetapi Andhika Pratama memang sudah terkenal sejak dirinya menjadi akor pemeran film Punk In Love bersama Vino G.Bastian. Ya, Andhika Pratama memang termasuk aktor laris di dunia layar lebar.

Selain menjadi host di acara Eat Bulaga Indonesia Andhika Pratama juga sempat beberapa kali menjadi host Inbox SCTV. Sinetron terbaru Andhika Pratama yang ditayangkan di SCTV adalah sinetron Tiga Semprul Mencari Surga. Sebenarnya sinetron yang dimainkan Andhika Pratama bukan termasuk sinetron yang mendidik. Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sempat heboh lantaran perbedaan umur dan status antara Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Saat ini umur Andhika Pratama telah 26 tahun dan dia sudah dikatunai seorang anak dari pernikahannya dengan Ussy. 

Akun Twitter pribadi yang dimiliki Andhika Pratama adalah @dhikacungkring. Selain menjadi aktor dan host Andhika Pratama juga beberapa kali pernah menjadi bintang iklan. Awal karir Andhika Pratama dimulai dai dunia perfilman. Film yang berjudul D'Girl Bigins menjadi film bioskop perdana dari Andhika Pratama. Setelah film tersebut Andhika Pratama menjadi pemeran di sederet film Indonesia seperti Love is Cinta, Ada Kamu aku Ada, Punk in Love, The Butterfly, Satu Jam saja dan Jakarta Hati. Andhika Pratama juga terlihat pernah membintangi FTV SCTV.
Hal yang cukup mengejutkan pernah dilakukan oleh Andhika Pratama saat dirinya menjajal dunia tarik suara. Andhika Pratama membuat single album dengan Ussy Sulistiawaty. Lagu yang berjudul Kupilih Hatimu menjadi lagu romantis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang dipersembahakan untuk pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Lagu Andhika dan Ussy juga sempat menjadi hits di radio radio. Berikut ini saya akan memberiakn info tentang biodata dan profil Andhika Pratama bagi kalian fans setianya. 

Profil dan Biodata Artis Andikha Pratama: 
Nama lahir : Andhika Pratama Subagyo
Lahir : 11 November 1986 (umur 26)
Tempat lahir : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor, penyanyi, pembawa acara
Pasangan : Ussy Sulistiawaty
Anak : Shakeela Eleanor Ameera
Tahun aktif : 1997 - sekarang

Thanks sudah membaca artikel biodata dan profil artis Andhika Pratama.