Biodata Artis Rendy Samuel

Bahas Biodata dan Profil Artis Rendy Samuel. Nama artis tampan Rendy Samuel mulai menjadi perbincangan para remaja putri setelah memerankan tokoh Oyong Suroyon di sinetron Kepompong. Ya, tampang dari Rendy Samuel yang tampan dan terlihat blesteran membuat para gadis menyukai Rendy Samuel. Ternyata nama Rendy Samuel adalah nama beken saja sedangakan nama aslinya adalah Rendy Satria Putra. Saat ini sendiri umur Rendy Samuel masih 24 tahun, sudah bisa dibilang dewasalah. Saat ini artis blesteran Rendy Samuel tengah sibuk syuting sinetron terbarunya 3 Semprul Mencari Surga.

Peran Oyon dalam sinetron Kepompong memang seperti kepribadian dan karakter Rendy Samuel. Sebelum menjadi salah satu pemeran sinetron Kepompong Rendy Samuel sebenarnya mengawali karir dari dunia Cover Boy Majalah terlebih dahulu. Wajah tampan Rendy Samuel tercatat pernah terpampang disejumlah majalah besar Indonesa. Majalah Gaul, Aneka dan Majalah Gadis adalah beberapa majalah yang pernah memampang wajah Rendy Samuel. Belum diketaui secara pasti apakah saat ini Rendy Samuel sudah mempunyai pacar ataukah belum. Namun mungkin saja pacar Rendy Samuel bukan dari kalangan artis.
Rendy Samuel memang memiliki style yang konyol yang lucu sehingga cukup banyak yang menjadi penggemar Rendy Samuel. Rendy Samuel lahir di Ibukota Jakarta pada tanggal 28 April 1989. Akun Twitter Rendy Samuel adalah @Randy_Moel akan tetapi dirinya sudah tak aktif lagi bermain twitter. Tinggi badan Rendy Samuel 172 cm sedangkan agamanya Rendy Samuel yakni Islam. Belum banyak yang bisa saya share mengenai artis Rendy Samuel. Berikut ini profil dan biodata artis Randy Samuel dan juga fotonya. 
Rendy Samuel
Profil Biodata Rendy Samuel: 
Nama lengkap: Randy Satria Putra
nama beken: Rendy Samuel
Tempat langgal lahir : Jakarta 28 April 1989
Tempat lahir: JAKARTA
Agama : ISLAM
hoby : motor antik
pekerjaan : artis
Height / Weight : 172 cm 65 kg

Terima kasih sobat telah membaca tentang informasi profil dan biodata artis Rendy Samuel. Silahkan membaca artikel profil artis yang lainnya.