Profil Biodata Guntur Triyoga

Hay kawan bahas tentang biodata dan profil artis Guntur Triyoga yuk? Kalian pasti ngefans dengan wajah tampan Guntur Triyoga, apalagi selain tampan Guntur Triyoga juga termasuk artis pria yang memiliki tubuh ideal. Ya, Guntur Triyoga memang aktor yang laris manis di film layar lebar. Guntur Triyoga identik dengan film action seperti Mafia Insaf dan Tarung City of the Darkness dan Pembunuh Berantai. Perannya di film yang menantang membuat Guntur Triyoga harus bisa beradegan beladiri. Guntur Triyoga memang mirip dengan vokalis D'Bagindas.

Dalm beberapa film Guntur Triyoga memang sering mendapatkan peran sebagai lekaki yang bengal. Ya, tampang Guntur Triyoga memang macho hingga pantas menjadi pemeran di film Action. Guntur Triyoga saat ini telah berumur 25 tahun, Akun Twitter Guntur Triyoga adalah @Guntur_triyoga. Sebelumnya Guntur Triyoga sempat menjadi pacar Cynthiara Alona. Bahkan kabarnya hubungan pacar Gungur Triyoga dan Cynthiara Alona kabarnya sudah proses tunanngan. Namun pada akhirnya hubungan Guntur Triyoga dan Cynthiara Alona karam. Tak diketaui secara pasti apa penyebab hubungan pacaran Guntur Triyoga dan Alona putus.
Guntur Triyoga
Setelah beberapa kali membintangi film dengan Gengre Action Guntur Triyoga akhirnya menerima tawaran untuk membintangi beberapa film Horor Indonesia. Dalam film horo tersebut Guntur Triyoga beradu peran dengan komedian Aziz Gagap. Film terakhir yang dibintangi oleh Guntur Triyoga adalah film Ada Hantu di Vietnam. Mungkin kalian yang belum tau agama Guntur Triyoga sempat penasaran apa agamanya Guntur Triyoga. Setelah saya cari tau ternyata agama Guntur Triyoga itu Islam. Berikut ini saya akan memberikan profil beserta biodata artis Guntur Triyoga untuk Anda.

Profil Biodata Artis Guntur Triyoga: 
Nama lahir : Guntur Triyoga
Lahir : 17 Juli 1987
Umur 25 : tahun
Tempat tinggal : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor, penyanyi
Akun Twitter : @Guntur_triyoga
Tahun aktif : 2010 - sekarang

Trims sob sudah sempatkan membaca informasi tentang foto, profil biodata Guntur Triyoga. Silahkan membaca artikel yang lainnya.