Biodata Melda Mita Putri "FTV SCTV"

Pemenang Micel atau Miss Celebrity Melda Mita putri menjadi salah satu pemeran FTV SCTV setelah Melda Mita memenangkan ajang Miss Celebrity yang diselenggarakan oleh SCTV. Selain cantik dan manis Melda Mita juga cukup ramah dengan penggemarnya. Akun Twitter pribadi milik Melda Mita putri @Meldamita juga banyak memiliki followers. Saat ini umur Melda Mita masih 20 tahun, Melda Mita putri juga belakangan sepertinya turut aktif menemani temannya dalam berpartai politik.

Profil Biodata artis Melda Mita putri. Artis cantik bernama Melda Mita putri itu lahir di Kota Medan tepat pada tanggal 16 Desember 1992. Selain menjadi salah satu bintang di FTV SCTV Melda Mita putri juga pernah memjadi pemeran di bioskop Indonesia TransTV. Management dari Micel sebenarnya pernah membentuk sebuah Girlband dan Melda Mita putri menjadi salah satu personil Girlband Micel. Akan tetapi Melda Mita Putri justru tak nyaman dengan Girlband tersebut dan Melda Mita ingin bersolo karir.


melda mita putri
Melda Mita Putri dulu pernah bermain FTV SCTV bareng dengan Eza Gionino. Beberapa saat yang lalu Melda Mita putri juga sempat menjadi artis pendukung di sinetron remaja unggulan SCTV Putih Abu-abu. Dalam sinetron Putih Abu-abu Melda Mita beradu akting dengan Girband Blink dan Eza Gionino. Belum diketaui apakah saat ini artis manis Melda Mita putri sudah mempunyai pacar ataukah belum. Akan tetapi sepertinya di akun Twitter Melda Mita putri dirinya tengah dekat dengan Rijal Bey. Berikut ini profil dan biodata Melda Mita Putri gan. 

Melda Mita
Profil Biodata Artis Melta Mita: 
Nama : Melda Mita
Lahir : 16 Desember 1992
umur : 20 tahun
Tempat lahir : Medan, Indonesia
Pekerjaan : aktris, pemyanyi
Akun Twitter : @Meldamita
Tahun aktif : 2012 - sekarang

Thanks ya sob telah membaca artikel mengenai profil dan biodata artis Melda Mita pemenang Miss Celebrit tahun 2011.