Profil Artis Navy Rizky Tavania

Yuk bahas profil dan biodata artis cantik Navy Rizky Tavania. Nama gadis cantik Navy Rizky Tavania mulai dikenal oleh masyarakat setelah dirinya membintangi film bioskop Air Terjun Pengantin. Ya, sutradara handal Rizal Mantovani mempercayakan Navy Rizky Tavania sebagai salah satu pemeran film horor Air Terjun Pengantin. Akan tetapi Navy Rizky Tavania sebelumnya telah mengawali karir di dunia seni peran lewat film layar lebar Oh Baby bersama Cinta Laura.Belum diketaui akun Twitter asli milik Navy Rizky Tavania.

Sinetron romantis Love in Paris menjadi sineton terakhir Navy Rizky Tavania yang tayang di SCTV. Setelah menyelesaikan kontak di sinetron Love in Paris Navy Rizky Tavania lalu membintangi sinetron Aku Suka Dia. Hingga saat ini Navy Rizky Tavania sudah tercatat membintangi enam judul sinetron TV. Selain cantik dan manis Navy Rizky Tavania juga salah satu artis wanita yang memiliki postur tubuh yang ideal sehingga banyak pria yang ngefans dengan Navy Rizky Tavania.

Film horor menjadi salah satu hal yang cukup identik dengan Navy Rizky Tavania. Maklum saya sejauh ini Navy Rizky Tavania sudah membintangi 3 judul film horor Indonesia. Navy Rizky Tavania saat ini telah berumur 27 tahun. Foto artis cantik Navy Rizky Tavania juga banyak dicari oleh para pengggemarnya. Mungkin dari kalian ada yang penasaran ingin tau profil dan biodata Navy Rizky Tavania. Berikut ini biodata dan profil artis Navy Rizky Tavania untuk kalian sob.
Navy Rizky Tavania
Profil Biodata Artis Navy Rizky Tavania: 
Nama lahir : Navy Rizky Tavania
Nama lain : Navy Rizkita
Lahir: 21 Januari 1986 (umur 27)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Pacar : Fero Walandouw
Tahun aktif : 2007 - sekarang

Semoga artikel yang berisikan profil biodata artis Navy Rizky Tavania bisa bermanfaat untuk anda fans dari Navy Rizky Tavania.