Profil Biodata Tatjana Saphira

Profil Biodata artis Tatjana Saphira dan Foto Tatjana Saphira. Nama gadis cantik Tatjana Saphira mulai booming setelah membintangi iklan Biore. Belakangan Tatjana Saphira juga membintangi film Love Crazy dengan Adipati Dolken dan Kemal Pahlevi. Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Tatjana Saphira Hartman menjadi perbincangan hangat di kaskus. banyak kaskusers yang menyukai wajah cantik Tatjana Saphira Hartman. Meskipun umur dari Tatjana Saphira Hartman masih 26 tahun namun Tatjana Saphira sudah terliahat dewasa. Hal itu terlihat dari beberapa foto terbaru Tatjana Saphira yang tersebar disejumlah media online. Pada tahun 2014 Tatjana Saphira membuat single Cuma Aku, lagu Tatjana Saphira Cuma Aku cukup disukai oleh fans Tatjana Saphira.

Ya, jika dilihat dari foto Tatjana Saphira memang terlihat imut dan halus wajah Tatjana Saphira. Oleh karena itu banyak para cowok yang ingin jadi pacar Tatjana Saphira. Akun Twitter pribadi Tatjana Saphira adalah @tasaphira. Selain menjadi bintang iklan produk kecantikan Tatjana Saphira Hartman juga menjadi model jadi tak mengherankan jika banyak sekali tepampang foto-foto manis Tatjana Saphira Hartman. Belum diketaui apakah Tatjana Saphira Hartman sudah punya pacar ataukah belum punya pacar. Tahukah kamu jika agama Tatjana Saphira Islam, ya meskipun Tatjana Saphira artis berdarah campuran tapi agama Tatjana Saphira Islam sobat. 
Tatjana Saphira Hartman
Tatjana Saphira Hartman lahir di kota megapolitan Jakarta tepat pada tanggal 21 Mei 1997. Menurut penurutan orang yang pernah mewancarai Tatjana Saphira Hartman menyebutkan jika kepribadian Tatjana Saphira Hartman ternyata asik. Wajah dari Tatjana Saphira Hartman memang gak ngebosenin sob. Banyak fans Tatjana Saphira Hartman yang pada akhienya membentuk wadah Tatjana Saphira Hartman fans club. Bagi kalian yang belum tau Profil Biodata Tatjana Saphira dan Foto cantik Tatjana Saphira. Berikut ini saya akan memberikan beberapa kumpulan foto cantik Tatjana Saphira Hartman dan Profil biodata Tatjana Saphira Hartman.

Foto cantik Tatjana Saphira Hartman:
Tatjana Saphira Hartman
Profil Biodata Tatjana Saphira Hartman: 
Nama Asli : Tatjana Saphira Hartman
Tempat Lahir : DKI Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 21 Mei 1997
Agama : 16 tahun
Umur : 16 tahun
Karier : Artis, Model, Bintang Iklan
Akun Twitter : @tasaphira

Thanks you full telah membaca atikel tentang profil biodata Tatjana Saphira Hartman dan melihat foto foto Tatjana Saphira. Semoga artikel tentang profil biodata Tatjana Saphira ini bisa bermanfaat untuk kamu semua sobat.