Profil Artis Tya Arifin

Profil Biodata Tya Arifin. Mungkin nama artis pendatang baru Tya Arifin masih cukup asing ditelinga anda. Apalagi Tya Arifin memang sejauh ini baru menjadi pemeran di dua film. Film kedua Tya Arifin yakni film Tak sempurna cukup mendapatkan apresiasi dari publik yang membuat nama Tya Arifin makin dikenal. Selain manis Tya Arifin juga mempunyai kepribadian yang bisa dibilang baik. Meskipun dalam film tak Sempurna Tya Arifin berperan sebagai wanita selingkuhan IWA K namun hal itu tak mengubah Image Tya Arifin.

Sebelum menjadi pemeran film Tak Sempurna Tya Arifin berperan di film Gending Sriwijaya. Peran menantang didapat Tya Arifin saat harus dihapatkan beradu akting dengan idola Tya Arifin yakni penyanyi Hip-Hop Iwa K. Namun meskipun bermain dengan idolanya Tya Arifin kabarnya mengaku tak ada halangan justru Tya Arifin sangat senang bisa bermain film dengan Iwa K. Sat ini sendiri umur Tya Arifin masih 19 tahun. Dalam film tak Sempurna Tya Arifin berperan sebagai Mel. 

Tya Arifin
Selidik punya selidik ternyata Tya Arifin adalah gadis cantik yang lahir di Palembang. Tya Arifin lahir tanggal 22 Oktober 1994. Belum diketaui apakah Tya Arifin sudah mempunyai cowok/pacar atau belum. Akun Twitter Tya Arifin adalah @TyaarrifinNW. Kalian bisa memfollow akun Twitter artis Tya Arifin. Dia cukup ramah kok dengan fansnya. Berikutini profil dan biodata Tya Arifin untuk kalian yang sedang mencari profil dan biodatanya dan juga foto Tya Arifin.


Profil Biodata Tya Arifin:
Nama : Tya Arifin
Tempat lahir : Palembang
Tanggal lahir : 22 Oktober 1994
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Twitter : @TyaarifinNW

Yaps cukup sekian aja ya sob habas tenatng profil dan biodata artis Tya Arifin. Terima aksih telah membaca artikel tentang Tya Arifin.