Profil Lola Amaria

Profil Biodata Lola Amaria. Nama artis dan Sutradara Lola Amaria menjadi perbincangan bukan karena filmnya namun status dari Lola Amaria yang belum kunjung menikah meskipun umur Lola Amaria sudah 35 tahun. Tak diketaui secara pasti apa kriteria lelaki idaman Lola Amaria. Dalam sebuah wawancara Lola Amaria mengaku tak pentingkan fisik pria calon suaminya melaikan lebih mementingkan kepribadiannya. Sejauh ini Lola Amaria memang telihat masih betah dengan status single. 

Meskipun orang tua Lola Amaria mendesak drinya untuk segera menikah lantaran umur Lola Amaria yang sudah kepala tiga. Jika dilihat dari segi wajah Lola Amaria sepertinya tak akan kesulitan untuk mencari calon suami idaman Lola Amaria. Ya, paras cantik dan manis Lola Amaria memang banyak disukai oleh para pria, namun belum diketaui secara pasti apa yang dicari dari lelaki yang menyukai Lola Amaria. Menurut sepengetahui saya belum Lola Amaria belum pernah memperkenalkan pacarnya.

Lola Amaria justru sibuk dengan pekerjaannya sebagai sutradara. Selain menjadi sutradara Lola Amaria juga pernah menjadi produser film dan pemain Film. Karir Lola Amaria sendiri dimulai dari ajang Wajah Femina tahun 1997 silam. Setelah itu Lola Amaria mulai aktif di dunia seni peran. Sejauh ini sudah ada tiga judul film Indonesia yang disutradarai oleh Lola Amaria. Sanubari Jakarta, Betina dan Minggu Pagi di Victoria Park adalah diga film yang pernah disutradarai oleh Lola Amaria.


Film terakhir yang dibintangi oleh Lola Amaria adalah film Kisah Tiga Titik yang dirilis tahun 2013. Lola Amria sudah terjun kedunia film Indonesia sejah tahun 2000 silam. Film yang berjudul Tabir menjadi film pertama Lola Amaria. Belum diketahui kapan Lola Amaria akan melepas status lajangnya lantaran sejauh ini belum ada tanda-tanda dalam waktu dekat ini Lola Amaria akan menikah. Nah, saya akan memberikan info mengenai biodata dan profil Lola Amaria.


Profil Biodata Lola Amaria:
Nama : Lola Amaria
Lahir : 30 Juli 1977
umur 35 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, sutradara, produser
Akun Twitter : @LolaAmaria
Tahun aktif : 1997 - sekarang

Yaps, itulah ulasan yang banyak mengenai artis dan sutradara Lola Amaria. Semoga foto, biodata dan profil artis cantik Lola Amaria bermanfaat untuk anda.