Biodata Artis Rio Reifan

Bahas tentang biodata dan profil artis Rio Riefan. Nama pesenitron tampan Rio Reifan menjadi terkenal setelah peran Restu dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji di RCTI. Ya, sosok Rio Reifan yang menjadi pemeran Restu memang cukup menjadi sorotan pecinta sinetron Tukang Bubur Naik Haji apalagi akting Restu "Rio Reifan" yang sering mengganggu Rere yang diperankan oleh Alice Norin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Karakter Rio Reifan "Restu" di sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang dibuat menjadi pria yang konyol. 

Rio Reifan adalah artis yang lahir di Jakarta tepat pada tanggal 25 Februari 1985. Saat ini sendiri umur dari Rio Reifan sudah 28 tahun. Akun Twitter Rio Reifan @Rioreifan memang cukup akrab dengan penggemarnya bahkan beberapa kali Rio Reifan menggoda pemeran Rere Alice Norin di akun Twitter pribadinya. Rio Reifan sebelum menjadi artis sinetron sebenarnya berkarir di dunia modeling. Kebanyakan sinetron yang dibintangi Rio Reifan tayang di RCTI.

Sebenarnya Rio Reifan pernah tersantung kasus masalah pada tahun 2010 silam. Akan tetapi kasus dari Rio Reifan itu tak berbuntut panjang lantaran kasus penyeroyokan Rio Riefan tak berujung damai. Belum diketahui apakah Rio Reifan sudah mempunyai pacar atau belum. Diakun Twitter Rio Reifan sendiri sepertinya Rio Reifan masih belum punya pacar. Belum Banyak yang bisa saya share tentang Rio Reifan mengingat info tentang artis Rio Reifan di Internet cukup sedikit. Berkut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis Rio Reifan untuk Anda.


Rio Reifan
Profil Biodata Artis Rio Reifan: 
Nama : Rio Reifan
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 25 Februari 1985
Umur: 28 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Model, artis
Twitter : @Rioreifan

Yaps, itulah biodata dan profil artis Rio Reifan pemeran Restu di sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI. Thanks sudah membaca artikel tentang biodata artis Rio Riefan.