Profil Biodata Alice Norin

Yuk bahas biodata, profil artis dan pesinetron cantik Alice Norin pemeran Rere dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI. Belakangan artis berdarah blesteran Alice Norin tengah disibukan dengan Syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI. Alice Norin dalam sinetron unggulan RCTI Tukang Bubur Naik Haji berperan sebagai Rere. Akting dari Aktis Alice Norin keturunan Norwegia itupun cukup bagus dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Alice Norin sering diganggu oleh restu dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang setiap hari di RCTI. Kabar terbaru Alice Norin membuat usaha jualan baju online. Baju yang dijual Alice Norin secara online juga kabarnya cukup laku.

Ya, nama Alice Norin memang cukup familiar di sinetron RCTI. sebelumnya Alice Norin memang sudah beberapa kali membintangi sinetron yang tayang di RCTI. Terakhir Alice Norin berperan sebagai Rere dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Alice mengawali karier di dunia model sejak berusia 13 tahun. Selain di dunia modeling, Alice Norin blasteran Norwegia-Manado-Sunda yang telah memeluk beragama Islam ini pun menjajaki dunia peran dengan membintangi beberapa sinetron. Sinetron yang telah dibintangi oleh Alice Norin antara lain, Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Allah Maha Besar dan Teman Ajaib yang terakhhir sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Alice Norin adalah anak sulung dari 3 bersaudaram peran sebagai Rere di sinetron Tukang Bubur Naik Haji membawa Alice Norin di puncak popularitas. Film perdana Alice Norin bergenre horor dengan judul Psikopat rilis pada tahun 2005. Di film perdana Alice Norin mendapat peran utama sebagai Mita. Alice Norin memang dulu sempat menikah dengan DJ Riri namun hubungan mereka akhirnya kandas. Akun Twitter Alice Norin @alicesofieNORIN memiliki banyak followers, ya followers twitter Alice Norin hingga mencapai 500ribu Followers.

Setelah menjajaki dunia model dan sinetron Alice Norin mencoba peruntungan di dunia sutradara. Alice Norin adalah putri dari pasangan Alfred Almendingan dan Sofie sebelumnya memang mengambil jurusan broadcasting saat duduk dibangku kuliah. Alice Norin kabarnya pernah menggarap video klip berjudul Rusty Guitar yang terdapat di album Keluar Malam Repackage milik suaminya DJ Riri Mestica.Berikut ini saya akan memberikan info tentang profil dan biodata artis Alice Norin.
Profil dan biodata artis Alice Norin: 
Nama lahir : Alice Norin
Lahir : 21 Juni 1987 (umur 26)
Tempat lahir : Norwegia Stavanger, Norwegia
Pekerjaan : aktris
Agama : Islam
Pasangan  :  Riri Mestica (bercerai),  Alvin Yudhapatria (Suami)
Orang tua : Alfred Almendingan (ayah), Sofie (ibu)
Twitter : @alicesofieNORIN
Tahun aktif : 2000 - sekarang

Terima kasih sudah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Alice Norin pemeran Rere di sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI. Semoga info tentang profil Alice Norin bermanfaat untuk Anda.