Profil Artis Lian Firman

Bahas tentang profil dan biodata Lian Firman. Nama aktor tampan dan macho Lian Firman menjadi buah bibir lantaran peran Lian Firman di sinetron Istri Yang Dikhianati RCTI. Lian Firman disinyalir adalah penggemar klub sepakbola Barcelona. Ya, dalam sinetron Istri Yang Dikhanati Lian Firman kembali dipasangkan dengan Shireen Sungkar. Sebelumnya Lian Firman memang pernah bermain dalam sinetron Cinta Fitri dengan Shireen Sungkar. Namun Lian Firman kabarnya juga mendapatkan jodoh Nancy Agita dalam sinetron cinta Fitri.

Ya, Lian Firman dan Nancy Agita memang pernah terlibat syuting di sinetron cinta Fitri dan pada akhirnya Lian Firman dan Nancy Agita cinlok. Akun Twitter pribadi Lian Firman adalah @Linafirman7 Setelah beberapa lama Lian Firman pacaran dengan Nancy Agita akhirnya Lian Firman memutuskan untuk menikah dengan Lian Firman. Pernikahan Lian Firman dan Nancy Agita digelar pada bulan April 2012 silam. Acara pernikahan yang dilangsungkan dua pasangan artis Lian Firman dan Nancy Agita juga terbilang cukup meriah.


Pernikahan Lian Firman dan Nancy Agita di geler di Balai Sudirman Jakarta Selatan. Saat ini sendiri Lian Firman tengah berumur 27 tahun. Aktivitas terbaru Lian Firman adalah syuting sinetron terbarunya Istri Yang Dikhianati di MNCTV. Selain bermain sinetron Lian Firman juga pernah bermain di film layar lebar Miracle Menantang Maut yang rilis pada tahun 2007 silam. Sejumlah FTV yang melibatkan Lian Firman sebagai pemerannya juga pernah tayang di SCTV dan TransTV. Berikut ini profil dan Biodata artis Lian Firman. 

Lian Firman
Profil dan Biodata Lian Firman: 
Nama lahir : Lian Firman
Tanggal lahir : 23 November 1985
Umur : 27 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Pasangan : Nancy Agita

Terima kasih sob telah membaca profil dan biodata Lian Firman. Silahkan membaca artikel yang lainnya.